Kompas.com - 14/09/2022, 13:16 WIB

KOMPAS.com - Merawat rambut wanita sebenarnya relatif mudah dilakukan ketika kita mengetahui cara merawatnya dengan tepat.

Seperti menerapkan pola makan sehat dan mempraktikkan kebersihannya adalah bagian penting untuk menjaga kesehatan rambut.

Namun, dua hal tersebut saja rasanya belum cukup untuk merawat rambut.

Jika menginginkan rambut yang sehat dan bebas dari masalah rambut, mungkin kita dapat mempertimbangkan penggunaan protein cream sebagai vitamin yang dapat menutrisi rambut.

Baca juga: Pentingnya Jaga Kesehatan Rambut di Tengah Cuaca Ekstrem 

Manfaat protein cream untuk kesehatan rambut

Ilustrasi produk perawatan rambut protein creamDok. Rocketindo / SHRD Ilustrasi produk perawatan rambut protein cream

Protein cream merupakan salah satu pilihan produk perawatan rambut kekinian yang dapat memberikan nutrisi di setiap helai rambut.

Penggunaanya cocok untuk para wanita yang super sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk merawat rambut, namun dituntut untuk tampil maksimal.

Pasalnya, protein cream hanya perlu dioleskan ke rambut setelah keramas dan menggunakan conditioner tanpa perlu dibilas lagi.

“Jadi waktu adalah uang. Ketika kalian buang-buang waktu, itu sama saja kalian buang-buang uang."

Demikian kata KOL Community & Public Relation untuk SHRD Andrea Lianuary melalui keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.