Kompas.com - 14/09/2022, 21:25 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - TUMI, international brand travel & lifestyle, merayakan kampanye koleksi musim gugur 2022 dengan menghadirkan imersif Pop-up store pertamanya di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, 2 - 11 September 2022.

Berjudul “Built for the Journey”, TUMI melakukan kolaborasi eksklusif dengan pemenang Premier League Golden Boot, Son Heung-Min.

Saat memasuki area, Anda akan disambut dengan menara tinggi yang menampilkan satu-satunya Koper Carry On Aluminium 19 Degree di dunia, ditandatangani oleh Son Heung-Min.

Tidak berhenti disitu, di seluruh area Pop-up store, Anda akan menemukan koper-koper yang secara eksklusif dan identik dirancang dari cerita visual Son.

“Melangkah maju dalam sebuah perjalanan berarti menjadi seseorang yang sangat fokus setiap harinya. Mengerjakan pekerjaan tersebut hari demi hari, berulang-ulang. Hal ini dilakukan untuk mencapai perjalanan tersebut. Namun ketika Anda tersesat dalam pengulangan, Anda akan menyadari bahwa esensi dan sejati dari mengulang adalah menemukan sesuatu yang baru,” ungkap Son.

Menariknya, TUMI juga menghadirkan sebuah ruangan pengalaman imersif 19 derajat di mana terdapat animasi yang merupakan pola dari koleksi produk mereka.

Animasi tersebut dimeriahkan dengan berbagai gerakan, warna, dan efek suara. Ada pula cermin sebagai pelengkap ruangan yang mana Anda akan merasakan keunikan serta inovasi yang dibawakan oleh TUMI.

 Zona Tegra Lite sebagai area yang berisi informasi mengenai bahan material nan kokoh milik produk TUMI Team Dokumentasi TUMI Zona Tegra Lite sebagai area yang berisi informasi mengenai bahan material nan kokoh milik produk TUMI
Kemudian ada area yang dinamakan Zona TEGRA-LITE. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai bahan serta teknik yang digunakan oleh TUMI, untuk membuat casing atau hardside pada tasnya nan terkenal dengan ketahanannya.

Tidak lupa juga dengan edukasi lewat informasi mendalam mengenai kompleksitas koleksi inovatif TUMI yang dibuat dengan bahan Tegris, heavy duty material polypropylene thermoplastic.

Beberapa nama zona lainnya seperti zona Alpha untuk para professional businessman, zona Voyageur bagi lifestyle traveler, dan zona Alpha Bravo buat mereka yang memiliki pola pikir “go-anywhere, do anything”.

TUMI telah melakukan acara peresmian dari Pop-up Store pertamanya pada Jumat (2/9/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah artis dan influencers yang merupakan bagian dari “Friends of TUMI” seperti Refal Hady, Kevin Julio, Ayla Dimitri, Ayu Gani, Daffa Wardhana, dan masih banyak lagi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.