Kompas.com - 18/09/2022, 11:45 WIB

KOMPAS.com - Bagi kalian yang pengin tampil trendy dengan sandal yang nyaman sekaligus menggemaskan, ada yang menarik dari koleksi baru Havaianas dan Smiley.

Pasalnya, kedua brand tersebut baru-baru ini bekerja sama untuk mendesain koleksi eksklusif yang mengikuti gaya khas dari model sandal Top Havaianas.

Kerja sama antarkedua nama besar dijalin sebagai perayaan ulang tahun Smiley ke-50, brand asal Prancis yang dikenal akan desain kreatifnya.

Berawal dari situ, Havaianas menghadirkan seluruh produk, mulai dari sandal hingga pakaian dan aksesoris yang membawa ikon Smiley.

Ada beberapa koleksi yang dilahirkan dari kolaborasi Havaianas dan Smiley. Salah satunya, flip-flops yang diberikan dua gaya dengan bentuk khas sandal Havaianas Top.

Produk tersebut menampilkan originality dan mental pins dengan tambahan khusus pada koleksi yang membuat kaki terlihat tersenyum.

Kedua brand juga memberikan sentuhan pada two-sided Havaianas-Smiley bucket hat yang memiliki kesamaan energi, yakni "Positivity State of Mind".

Sentuhan tersebut hadir dengan ikon tersenyum yang khas di kedua sisi two-sided Havaianas-Smiley bucket hat.

Tidak berhenti sampai di situ, koleksi lain yang dihadirkan oleh Havaianas dan Smiley adalah shoulder bag yang kali ini berhiaskan senyuman lebar.

Shoulder bag terbaru kolaborasi Havaianas dengan Smiley tampil dalam balutan warna kuning yang cerah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.