Kompas.com - 25/09/2022, 10:00 WIB

KOMPAS.com - IKEA Indonesia menghadirkan official store pertamanya di e-commerce melalui Tokopedia.

Hal ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan berbelanja perlengkapan rumah tangga dari IKEA, kapan saja dan di mana saja.

Official store ini menawarkan 300 produk, mulai dari perabot hingga aksesoris rumah tangga, yang nantinya akan terus bertambah.

Selain itu, ada berbagai penawaran menarik yang bisa didapatkan dari belanja IKEA lewat Tokopedia.

Baca juga: 5 Tips Menata Kamar Tidur Sempit Jadi Nyaman ala IKEA

Diluncurkan pula IKEA Family, sebuah program customer loyalty yang bertujuan untuk mendekatkan pelanggannya melalui berbagai keuntungan.

Misalnya kopi gratis setiap kali berkunjung ke toko IKEA Indonesia manapun dan penawaran berupa harga spesial untuk produk tertentu.

Para member IKEA Family juga akan mendapatkan akses khusus ke berbagai acara serta kesempatan mendapatakn kejutan hadiah lainnya.

Untuk menjadi bagian dari IKEA Family dan menikmati beragam keuntungan tersebut, pelanggan hanya perlu registrasi di aplikasi IKEA Indonesia yang tersedia di Play Store dan App Store.

Sebanyak 1.000 pendaftar pertama akan mendapatkan voucher belanja online IKEA sebesar Rp50.000,00.

“Kami yakin, upaya IKEA Indonesia untuk meningkatkan aksesibilitas serta menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik dan menyenangkan, akan membantu kami dalam mewujudkan
visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally, dalam rilis media yang diterima Kompas.com.

Baca juga: IKEA Buka Museum Digital, Apa Isinya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.