Kompas.com - 28/09/2022, 07:47 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kim Kardashian telah mengguncangkan panggung runway di Milan fashion Week pada Jumat lalu.

Pendiri Skims berusia 41 tahun itu tampil memukau setelah memulai debut koleksi "Ciao, Kim" yang ia rancang bersama Dolce & Gabbana di acara tersebut.

Dalam penampilan yang mengejutkan, Kim tampil di atas panggung dalam balutan gaun hitam berkilau tanpa lengan, dengan rambut pirangnya ditata dengan gaya updo tinggi.

Dia kemudian bergabung di atas panggung bersama Stefano Gabbana dan Domenico Dolce, lalu ketiganya saling membungkuk satu sama lain dan juga kepada para penonton.

Sementara Kim berada di atas panggung, sang ibu Kris Jenner, saudarinya Khloe Kardashian, serta tiga anaknya North (8), Chicago (3), dan Saint (5½) tampak duduk di barisan paling depan untuk menyemangatinya.

Pertunjukan dibuka dengan suara kamera paparazzi, teriakan "Kami mencintaimu Kim!" dan kilatan cahaya.

Koleksi Kim dan D&G itu sebagian besar berwarna hitam, putih, dan perak dengan banyak hiasan renda, kristal, dan motif macan tutul.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kris Jenner (@krisjenner)

"Pertunjukan paling luar biasa di Milan hari ini!!! @kimkardashian @dolcegabbana, kesempurnaan seperti biasa! Sangat bangga padamu @kimkardashian!!! ???????? #MilanFashionWeek #CiaoKim #DolceandGabbana," tulis Kris dalam sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

Debut kolaborasi Kim Kardashian dan Dolce&Gabbana

Kim telah membocorkan sedikit kemitraan barunya dengan Dolce & Gabbana di Instagram, di mana ia terlihat meninggalkan kantor rumah mode tersebut pada hari Kamis dengan mengenakan catsuit hitam.

Halaman:
Sumber People


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.