Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Timezone Bertahan Jadi Tempat Bermain Pilihan?

Kompas.com - 10/04/2023, 09:17 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Tidak hanya berbelanja, saat ini lebih banyak orang mengunjungi mal untuk mendapatkan pengalaman menarik dari kuliner ataupun bermain.

Tempat bermain yang kerap dikunjungi anak-anak dan keluarga adalah Timezone. Walau terjadi perubahan dalam tujuan orang pergi ke mal, namun pada umumnya tempat bermain ini tetap ramai dikunjungi.

Menurut CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H, kesuksesan Timezone tercipta karena fokus terhadap pelanggan yang diimplementasikan melalui 4 elemen.

Elemen itu adalah menyediakan mesin permainan terbaru bagi pelanggan, lokasi yang mudah diakses , engagement digital yang kuat, dan konsisten meningkatkan pengalaman in-venue bagi pelanggan.

“Timezone menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang membuat masyarakat bisa sejenak melupakan isu negatif resesi, lay-off maupun polarisasi,” ungkap Naveen saat Konfrensi Pers Peluncuran Kampanye Timezone Jadi Lebih Fun (28/3).

"Melalui kampanye ini kami ingin menciptakan kebahagiaan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia dan pengunjung, terutama jelang masa libur lebaran dan liburan sekolah yang akan datang."

Kampanye "Jadi Lebih Fun" ini, dikatakan Naveen, merupakan wujud komitmen Timezone untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat.

Kampanye akan berlangsung dari bulan Maret hingga Juli 2023 ini mengajak masyarakat untuk selalu berkreasi untuk menciptakan keseruan dalam hidup mereka sehingga dapat menyebarkan banyak kebahagiaan bagi orang terdekat.

tempat bermain Timezone tempat bermain Timezone
Peluncuran kampanye ini juga ditandai dengan peluncuran jingle Timezone yang merupakan asset komunikasi utama dalam kampanye dan akan mulai diperdengarkan di lokasi-lokasi Timezone.

General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, mengatakan bahwa musik menjadi medium yang tepat untuk menyampaikan pesan di Indonesia.

Data dari We Are Social pada kuartal ketiga tahun 2022 kemarin, menempatkan Indonesia sebagai negara penikmat streaming musik terbanyak di dunia, dengan persentase mencapai 50,3% dari total penduduk.

“Hal ini membuktikan musik adalah bagian yang tidak terlepaskan dari masyarakat Indonesia, selain itu musik juga merupakan medium yang mudah diterima, dinikmati dan dapat membangkitkan rasa bahagia dengan cepat bagi seluruh kalangan,” papar Kikie.

Kampanye Jadi Lebih Fun juga merupakan persiapan untuk menyambut masa “festive” liburan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri hingga nanti libur sekolah.

“Seluruh tim kami Timezone sudah menyiapkan berbagai game terbaru seperti social bowling dan hologate, produk party khusus buka puasa, hingga promosi yang menawarkan bonus bermain hingga dua kali lipat untuk meningkatkan pengalaman bermain selama masa liburan ini,” tambah Kikie.

Saat ini Timezone tersebar di 19 provinsi di Indonesia melalui lebih dari 80 lokasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com