Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rosé All Day Hadirkan Skin Tint Vegan di Flagship Store PIM 2

Kompas.com - 14/04/2023, 13:39 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penggunaan kosmetik berbahan vegan kini semakin diminati untuk mempercantik sekaligus tetap menjaga kesehatan kulit wajah.

Melihat tren ini, salah satu merek kecantikan lokal, Rosé All Day pun menghadirkan produk skin tint berbahan vegan saat pembukaan flagship store pertamanya di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) Jakarta.

Dilengkapi dengan kandungan marrubium vulgare extract, The Realest Lightweight Skin Tint dari Rosé All Day bermanfaat sebagai anti-polutan yang mampu melindungi kulit terhindar dari polusi.

Ini juga bisa membuat kulit menjadi lebih sehat dan tekstur kulit lebih halus.

"Kalau produk vegan itu memang bahannya jauh lebih baik untuk kulit maupun lingkungan, karena semua berasal dari sumber yang alami."

Demikian penuturan Co-Founder dan Chief Marketing Officer dari Rosé All Day, Tiffany Danielle di PIM 2 Jakarta, Rabu (12/4/2023).

"Lalu untuk kandungan anti-polutannya bisa melindungi skin barrier kita supaya terhindar dari polusi udara. Itu yang bikin skin tint ini lebih unggul," sambung dia.

Selain bahan vegan, Tiffany juga menerangkan, skin tint ini mengandung beberapa bahan skincare, seperti niacinamide yang membantu melembapkan, mengecilkan tampilan pori-pori, serta mengontrol minyak berlebih.

Kemudian, ada pula squalane yang kaya akan antioksidan untuk melembapkan, menghidrasi, dan menutrisi kulit.

Rosé All Day resmi buka flagship store pertama dan luncurkan lightweight skin tint.Ryan Sara Pratiwi Rosé All Day resmi buka flagship store pertama dan luncurkan lightweight skin tint.

"Dengan kandungan SPF 30 PA++, memiliki formula vegan, dan anti-polutan, serta bertekstur ringan, kami bertujuan untuk dapat menyesuaikan kulit wajah perempuan Indonesia dengan iklim tropis," jelasnya.

Untuk menghasilkan hasil complexion yang bersinar dan merata, produk The Realest Lightweight Skin Tint memiliki formula Instant Pore-Blurring Filter dan Seamless Blend dengan pengaplikasian yang mudah dan cocok untuk semua jenis kulit.

Tersedia dalam 10 shade, skin tint ini memiliki light-to-medium coverage, serta akan menghasilkan tekstur satin pada wajah yang terlihat tidak berminyak, tetapi tetap lembap.

"Tahun ini kami ingin fokus untuk mengembangkan variasi produk complexion wajah dengan kandungan perawatan kulit, yaitu The Realest Lightweight Series milik kami," kata Tiffany.

"Tidak hanya dari kandungan dan formula produk, kami juga ingin memperluas shade warna untuk produk complexion wajah agar bisa mencocokan dengan seluruh warna kulit perempuan Indonesia."

"Ke depannya, kami juga berencana untuk meluncurkan kembali produk dalam kategori skin care dan membuka outlet offline di berbagai lokasi lainnya untuk bisa mencapai konsumen kami di seluruh Indonesia hingga luar negeri," imbuh dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com