Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bigland Hotel Bogor Gelar Pameran Pernikahan dengan Konsep Mewah

Kompas.com - 02/06/2023, 22:00 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bigland Hotel Bogor siap menggelar "Wedding Market Land", sebuah pameran pernikahan yang digelar hotel bintang empat itu untuk pertama kalinya di tahun 2023.

Diselenggarakan pada 24 – 25 Juni 2023 mulai pukul 10.00-20.00 WIB, Wedding Market Land tampaknya cocok disambangi calon pengantin yang ingin menemukan ide-ide baru untuk mendapatkan vendor pernikahan terbaik di hari pernikahan.

Mulai dari penyedia venue, katering, MUA, wedding cake, baju pengantin, fotografer, suvenir hingga vendor undangan akan tersedia dalam satu tempat.

"Tahun ini merupakan kali pertama digelarnya Wedding Market Land. Kami ingin mengajak pengunjung untuk dapat menikmati sebuah pengalaman istimewa dalam mencari vendor pernikahan,"

Demikian kata Qinthary Zamianie Putri, marketing communication Bigland Hotel Bogor saat konferensi persnya, di Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/6/2023).

Baca juga: Ini Alasan Calon Pengantin Perlu Hadir ke Pameran Pernikahan

Mengusup konsep "Luxurious Wedding", pameran pernikahan ini sudah dirancang khusus bagi calon pengantin dan semua orang yang terlibat dalam perencanaan sebuah pernikahan.

Salah satu kemegahan yang dapat dirasakan pengunjung adalah saat melihat dekorasi menawan yang memadukan warna biru dan emas yang didukung oleh Kresna Decoration by EG Group.

Mulia Grand Ballroom di Bigland Hotel BogorDok. Bigland Hotel Bogor Mulia Grand Ballroom di Bigland Hotel Bogor

Hadirnya Mulia Grand Ballroom (ballroom hotel terbesar di kota Bogor) seluas 1150 m2 sebagai venue utama Wedding Market Land memiliki konsep futuristik, tata pencahayaan yang cantik serta sound system yang apik diharapkan dapat menambah kemegahan dari sebuah pesta pernikahan.

"Tentunya berbagai vendor terutama dekorasi interior juga lebih selektif karena memang venue utamanya di ballroom yang megah,"

"Sehingga kita ingin beberapa vendor punya konsep kekinian, mewah dan juga sesuai dengan tema luxury wedding," tambah Maretha Seira, director of sales Bigland Hotel Bogor, kepada Kompas.com.

Baca juga: 8 Etika Bermedia Sosial di Acara Pernikahan agar Privasi Pengantin Tetap Terjaga 

Narasumber di pers Wedding Market Land, Bigland Hotel Bogor, Jumat (2/6/2023).KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Narasumber di pers Wedding Market Land, Bigland Hotel Bogor, Jumat (2/6/2023).

Pengunjung yang hadir juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari seluruh vendor yang dapat mendukung pernikahan bertema tradisional maupun internasional.

Tidak ketinggalan, nantinya bakal ada flash sale yang disiapkan dalam acara ini untuk memberikan harga-harga pernikahan terbaik dan berbagai diskon yang disiapkan para vendor professional.

Program ini akan dibagi menjadi 3 waktu pada pukul 12.00-13.00 WIB, 15.00-16.00 WIB dan 19.00-20.00 WIB pada hari H saat pameran pernikahan berlangsung.

Selain itu, Wedding Market Land juga turut dimeriahkan dengan adanya grand prize senilai jutaan rupiah yang diberikan dalam bentuk paket bulan madu ke Batam dengan transportasi dan akomodasi yang ditanggung penyelenggara.

"Ada banyak sekali kesempatan untuk memenangkan doorprize bagi para pengunjung mulai dari voucher menginap di Bigland Hotel Bogor, Bigland Spring Bed, dan masih banyak lagi," tambah Maretha.

Lebih lanjut, acara Wedding Market Land ini juga turut didukung oleh Disparbud Kota Bogor, EG Group, Kresna, Jeima Bridal, Jasmine Sposa, LV Photo dan 83 Photostudio.

Baca juga: Cari Inspirasi Tema Pengantin Jawa di Pameran Pernikahan Tradisional 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com