Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Hamil dan Bayinya Jadi Model di New York Fashion Week 2024

Kompas.com - 15/02/2024, 21:26 WIB
Via Furgativa Gumilar ,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber nypost.com

KOMPAS.com - Seorang model Karolina Liebers mencuri perhatian pada acara New York Fashion Week Collina Strada pada hari Jumat. Ia membawa putrinya, Florence yang berusia lima bulan dan menggendongnya pada saat acara melakukan runway catwalk.

Florence dan Karolina menjadi model untuk NYFW 2024 Florence dan Karolina menjadi model untuk NYFW 2024

Florence memakai baju berwarna teal dan topi dengan penutup telinga yang diberi hiasan permata di atasnya. Ia menatap penonton seperti ibunya yang mengenakan gaun ringan yang menjuntai hingga ke lantai.

Pakaian yang di kenakan Florence merupakan salah satu rancangan dari 36 desain milik brand kreatif, Hillary Taymour.

Saat acara berlangsung di Rockfeller Center pada hari Jumat 12 Februari 2024, para model melakukan presentasi catwalk diiringi musik yang menghentak dan memberikan semangat.

Koleksi ini diberi judul “Stronger” yang menekankan kekuatan “femme and body mind” sebagai bentuk contoh keberanian perempuan dengan memperlihatkan model seorang Ibu dan wanita hamil.

Dalam acara tersebut juga dituliskan, "Di dunia pria yang mempercayai bahwa kekuatan adalah segalanya, kami di Collina Strada percaya bahwa kekuatan perempuan adalah sebuah kebanggaan."

Selain si mungil Florence yang mencuri perhatian di acara tersebut, desainer Maddie Moon juga tampil tak kalah menarik. Ia mengenakan celana pendek boxing berenda hitam dengan blus berwarna mint yang hanya terkancing di atas, memperlihatkan perut buncitnya yang sedang hamil 32 minggu.

Maddie Moon saat acara New York Fashion Week 2024Via Maddie Moon saat acara New York Fashion Week 2024

Maddie Moon mengatakan bahwa Taymour mengundang dan merancang pakaian mereka karena tidak ingin Moon merasa seperti blob. Karena biasanya model yang hamil diabaikan di dunia fashion.

“Terkadang mencari pakaian saat sedang hamil memang sulit” kata Moon. “Tetapi ketika saya mencoba memakainya dan berjalan di atas catwalk, rasanya berbeda. Biasanya tidak ada rasa yang istimewa saat model berjalan dengan pakaiannya, tetapi kali ini saya merasa seksi saat memakainya,” Lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber nypost.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com