Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Perhiasan dari Tulola Jewelry di Rumah Baru

Kompas.com - 22/03/2024, 19:19 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Tulola hadir dengan re-opening boutique-storenya di Plaza Indonesia Lantai 3 yang mulai beroperasi pada tanggal 20 Maret 2024. Lokasi sebelumnya berada di Lantai 2 Plaza Indonesia.

Rumah baru Tulola ini mengedepankan konsep open store-tanpa pintu sebagai simbol untuk lebih dekat dan terbuka dengan para pengunjung Plaza Indonesia.

“Rumah Tulola di Plaza Indonesia merupakan flagship store yang memajang koleksi terlengkap dan koleksi spesial. Para Sahabat Tulola yang ingin memiliki koleksi istimewa untuk hari besar ataupun momen indah bersama keluarga dan orang yang terkasih bisa mengunjungi tempat ini,” ujar Happy Salma sebagai co-founder sekaligus Creative Conceptor Tulola di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (21/03/2024).

Ada kekuatan yang luar biasa dalam cara Tulola menyatukan motif-motif komunal dengan desain yang dirancang secara apik.

Baca juga: Happy Salma Kaget Tusuk Konde Tulola Banyak Disukai

Koleksi Tulola menampilkan keindahan bahan baku dengan menggunakan perak murni 92,5% yang dilapisi dengan emas 18 karat berkualitas tinggi. Jaminan kualitas selama satu tahun menjadi komitmen Tulola dalam memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya.

Alasan yang membuat Tulola begitu istimewa adalah setiap rancangan yang dihasilkan melalui teknik pengerjaan tangan (handmade) yang teliti.

Dari proses pembentukan pola hingga finishing, setiap tahap dilakukan dengan penuh cinta dan dedikasi oleh para pengrajinnya. Bahkan beberapa koleksi dipercantik dengan tambahan batu mulia yang menambah kemewahan setiap rancangan.

Tak dapat dipungkiri bahwa keistimewaan sebuah perhiasan handmade tidak bisa disaingi oleh yang massal. Setiap goresan, setiap detail, dan setiap sentuhan menjadi lebih berarti karena prosesnya yang melibatkan keterampilan tangan manusia.

Koleksi Tulola pun beragam, mulai dari cincin, kalung, anting-anting, gelang, bros, hiasan rambut, dan lainnya.

"Setiap item memiliki cerita tersendiri yang bisa merangkul kepribadian pemakainya. Dari gaya klasik hingga yang lebih kontemporer, Tulola hadir untuk memenuhi berbagai selera dan gaya hidup,"ujar Happy Salma.

Baca juga: Happy Salma: Perhiasan Perlu Dirawat dan Disayang agar Tetap Cantik

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com