Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekomendasi Treatment Kecantikan agar Glowing Saat Lebaran

Kompas.com - 30/03/2024, 15:15 WIB
Chrisstella Efivania Rosaline,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hanya menggunakan skincare saja terkadang tak cukup untuk mendapatkan kulit wajah glowing, terutama dalam waktu singkat. 

Kamu perlu melakukan perawatan kecantikan di klinik, untuk bisa mendapatkan hasil kulit wajah glowing secara cepat atau instant glowing

Ahli estetika sekaligus Vice President of Medical di ZAP, dr. Dara Ayuningtyas merekomendasikan tiga jenis perawatan yang dapat dilakukan saat bulan puasa, agar bisa terlihat glowing saat Lebaran. 

Baca juga: Menjajal Treatment IPL Rejuvenation, Bagaimana Rasanya?

Baca juga: Ini 4 Pantangan yang Harus Dilakukan Usai Treatment IPL Rejuvenation

“Ada tiga treatment yang saya rekomendasikan saat bulan puasa, yaitu Photo Facial Glow, Yellow Laser, dan Insta Glow Serum,” kata Dara saat sesi talkshow bersama awak media di ZAP Head Office, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024). 

Ahli estetika sekaligus Vice President of Medical di ZAP, dr. Dara Ayuningtyas dalam sesi tanya jawab dengan awak media saat acara buka puasa bersama di ZAP Head Office, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024) malam.KOMPAS.com/CHRISSTELLA EFIVANIA ROSALINE Ahli estetika sekaligus Vice President of Medical di ZAP, dr. Dara Ayuningtyas dalam sesi tanya jawab dengan awak media saat acara buka puasa bersama di ZAP Head Office, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024) malam.

Meski begitu, Dara mengatakan bahwa treatment yang akan dijalani setiap pasien berbeda-beda, sesuai dengan kebutuhan kulit wajah masing-masing orang. 

Selain itu, Dara juga mengatakan, salah satu treatment yang bisa digunakan untuk mendapatkan hasil glowing saat lebaran adalah infus multivitamin. 

“Tapi infus multivitamin ini tidak bisa dilakukan saat kondisi puasa, karena prosesnya memasukkan cairan ke dalam tubuh. Paling ya dilakukannya setelah berbuka puasa,” ujar Dara kepada awak media. 

Baca juga: Ingin Terlihat Glowing Saat Lebaran? Coba Treatment Kecantikan Ini

Dara menyebut, infus multivitamin ini tak hanya membuat kulit terlihat glowing, tetapi juga bisa menjaga kondisi stamina tubuh. 

Terkait hasil yang akan diperoleh usai treatment, Dara mengatakan hal itu tergantung dari kondisi permasalahan kulit setiap pasien. 

Jika permasalahan kulitnya ringan, hasil bisa terlihat dalam jangka waktu satu bulan setelah treatment

Untuk membantu para wanita mengatasi masalah pori-pori besar, ZAP menghadirkan perawatan terbaru, yaitu Z-tox Micro Injection dan Picoway.ZAP Untuk membantu para wanita mengatasi masalah pori-pori besar, ZAP menghadirkan perawatan terbaru, yaitu Z-tox Micro Injection dan Picoway.

“Kalau parah, biasanya baru bisa terlihat dua sampai tiga bulan setelah treatment. Itu pun enggak bisa hanya sekali (treatment). Kami biasanya akan menyiapkan treatment plan, agar klien-klien kami bisa melakukan perawatan secara rutin dan mendapatkan hasil yang maksimal,” jelas Dara. 

Baca juga: Glowing di Hari Raya, Bagaimana Caranya?

Terakhir, Dara mengingatkan agar setiap orang menjaga asupan makanan dan cairan yang masuk ke dalam tubuh, agar kondisi kulit lebih ternutrisi dan terhindrasi. 

“Minum air yang cukup biar hidrasi kulit terjaga. Terus juga makan buah-buahan yang mengandung banyak vitamin. Terakhir, jangan lupa untuk tetap pakai pelembap atau moisturizer dan sunscreen,” tuturnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com