Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/03/2024, 15:15 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bulan suci Ramadan telah hadir di tengah kita, sebagian dari saudara-saudara Muslim sedang menjalankan ibadah Ramadan. Namun, tahukah kamu bahwa kesehatan kulit juga tak kalah penting untuk menyambut hari raya?

Kulit dan wajah yang sehat dan terawat mencerminkan disiplin dan kepedulian diri untuk menjaga kesehatan, baik secara fisik maupun spiritual. Perawatan kulit utuh dan menyeluruh dapat membantu kita tampil lebih segar, bugar dan bercahaya selama Ramadan.

dr. Nataliani Mawardi, Dipl. CIBTAC., atau biasa dikenal sebagai dr. Nat, penggagas klinik kecantikan NMW (NMW Aesthetic Clinic) sekaligus praktisi estetika dengan pengalaman lebih dari 25 tahun mengemukakan betapa esensialnya untuk senantiasa menerapkan upaya perlindungan dan perawatan kulit yang utuh dan menyeluruh.

Di momen istimewa bulan Ramadan ini, NMW Aesthetic Clinic menghadirkan layanan treatment estetika terbarunya, Korean Glazed Skin.

“Korean Glazed Skin adalah layanan treatment estetika untuk mendapatkan wajah bersinar, cemerlang serta anti-aging. Untuk dapat tampil lebih awet muda, bersinar dan cemerlang di Hari Raya Lebaran nanti, ayo silahkan mencoba treatment terbaru kami ini,” tutur dr. Nataliani Media Gathering, NMW Clinic, Jakarta Selatan, Kamis (1/03/2024).

Baca juga: Ingin Terlihat Glowing Saat Lebaran? Coba Treatment Kecantikan Ini

Lebih jauh dr. Nat menjelaskan bahwa treatment ini adalah sebuah kombinasi antara tindakan Neurotox dengan penggabungan PDRN Salmon atau Exosome, dipilih sesuai dengan jenis kulitnya, serta tindakan Light Pulse Theraphy.

Tindakan injeksi dalam Korean Glazed Skin ini dilaksanakan untuk pasien yang mendambakan penampilan wajah V-Shape, glowing, cerah, pori-pori yang lebih rapat, serta yang tidak kalah penting adalah manfaat anti-aging atau tampil awet muda.

“Untuk injeksi Korean Glazed Skin, pasien akan dianestesi krim terlebih dahulu, dengan proses tindakan yang memakan waktu sekitar 45-60 menit. Treatment ini minim downtime, hasilnya dapat terlihat kurang dari 7 hari, jadi tepat sekali untuk persiapan menghadapi Hari Raya Lebaran nanti. Korean Glazed Skin dapat dilakukan untuk pasien berusia 20 tahun keatas,” tambah dr. Nat.

Layanan treatment estetika Korean Glazed Skin tersedia di seluruh NMW Aesthetic Clinic dan ditawarkan dengan harga khusus selama bulan Ramadan ini yaitu dari harga normal Rp3,5 juta, mendapatkan potongan harga menjadi hanya Rp2,8 juta.

Baca juga: 9 Cara Mendapatkan Kulit Glowing Tanpa Makeup

Ada yang istimewa selama bulan Ramadan ini, NMW Aesthetic Clinic menggelar program khusus bertajuk NgabubuTreat Cantik, menghadirkan sejumlah promosi layanan perawatan estetika dengan penawaran harga spesial murahnya.

NgabubuTreat Cantik digelar setiap hari di NMW Aesthetic Clinic di waktu “ngabubuTreat” atau menjelang waktu berbuka puasa, dari tanggal 10 – 24 Maret 2024 mencakup layanan DFT dan Astronaut Facial, Rev Laser 1000 shoot, Rev Laser Hollywood Peel 2700, Laser CO-2 Fractional, Immune Booster 1000mg Vit. C, Immune Booster Multivitamin, Immune Booster B-Com, Tightening Face Contouring, Small & Large Part dan OTC Product dengan potongan harga 25%+10%.

Baca juga: Tips Perawatan Kulit agar Wajah Tetap Glowing

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com