Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/04/2024, 12:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Kesetiaan merupakan hal utama yang didambakan setiap orang dari pasangannya. Dalam dunia astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai individu paling setia. 

Lantas, apakah zodiak Aries setia pada pasangan? Aries adalah zodiak bagi mereka yang lahir pada 21 Maret hingga 19 April. Secara umum, Aries memiliki kepribadian berani dan kuat. 

Baca juga:

Apakah Aries setia pada pasangan?

Ternyata, Aries merupakan salah satu zodiak yang setia pada pasangan, dilansir dari Your Tango. Saat seorang Aries mencintai pasangannya, maka dia akan menjaga perasaannya dalam waktu yang lama. 

Ketika Aries merasa siap untuk berkomitmen, mereka akan menghabiskan sisa hidupnya dengan seseorang yang tepat menurutnya. 

Jangan heran jika di awal hubungan seorang Aries belum menunjukkan keseriusannya. Namun, begitu seorang Aries menemukan orang yang tepat, maka dia akan berkomitmen penuh, dilansir dari Cosmopolitan. 

Ilustrasi pasangan, apakah aries setia pada pasangan?pexels.com Ilustrasi pasangan, apakah aries setia pada pasangan?

Namun, pasangan Aries juga harus mengetahui bahwa zodiak bersimbol domba jantan ini merupakan individu yang enerjik dan penuh semangat. Jangan heran, jika Aries lebih suka melakukan segala sesuatunya sendiri saat berada dalam sebuah hubungan. 

Zodiak ini terlalu mandiri sehingga enggan merasa dikekang oleh orang lain, bahkan oleh pasangannya sendiri. Namun, bukan berarti Aries tidak menghargai kehadiran pasangannya. 

Saja hanya, Aries ingin seorang pendamping yang betul-betul mendukung ide dan usahanya. Tenang saja, Aries bukanlah orang yang pandai menyembunyikan perasaannya sehingga terkadang mereka bisa bersikap romantis kepada pasangan. 

Baca juga:

Zodiak yang cocok jadi pasangan Aries 

Lantas, apa zodiak yang cocok buat Aries? Dilansir dari Cosmopolitan dan Your Tango, zodiak yang sama-sama punya elemen api, yakni Leo dan Sagitarius cocok menjadi pendamping Aries. 

Leo dan Sagitarius akan menyukai gaya hidup Aries yang enerjik, cinta pada kompetisi, dan kepribadian yang unik. Sebaliknya, Aries sangat tertarik pada sifat petualang Sagitarius dan bakat Leo dalam hal dramatis.

Karena memiliki elemen yang sama, ketiga zodiak tersebut kemungkinan besar akan rukun satu sama lain serta jarang merasa bosan. 

Di luar elemen api, Aries juga cocok dengan Libra dan Gemini. Dua zodiak berelemen udara ini, mempunyai daya tarik yang mampu meluluhkan hati Aries. Aries menyukai keingintahuan Gemini dan kemampuan Libra dalam memahami setiap orang.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com