Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Perbedaan Aries Maret dan April, Domba Jantan Pemberani

Kompas.com - 24/03/2024, 16:05 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Mengetahui perbedaan Aries Maret dan April bisa menjadi langkah awal untuk lebih mengenal kerabat kita yang lahir denan zodiak berlambang domba jantan ini.

Adapun Aries adalah zodiak yang dimiliki oleh mereka yang lahir pada 21 Maret hingga 19 April.

Secara umum, Aries memiliki kepribadian yang lantang, bangga, kuat, dan berani. Mereka seringkali mudah menunjukkan apa yang diinginkannya dan emosi yang dirasakannya, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Baca juga:

Lebih jauh, berikut perbedaan Aries Maret dan April yang perlu kamu ketahui. Untuk dicatat, zodiak bukanlah satu-satunya penentu karakteristik seseorang yang tentunya dipengaruhi oleh berbagai hal.

Perbedaan Aries Maret dan April

1. Aries April suka mengambil risiko

Dilansir dari Bustle, Aries dikenal ebagai salah satu zodiak yang paling berani. Namun, Aries yang lahir pada bulan April lebih mungkin tertarik pada sisi kehidupan yang liar daripada Aries Maret.

Hal ini karena sekitar setengah dari Aries yang lahir pada bulan April dikuasai oleh planet Jupiter yang penuh keberuntungan, serta selalu mendukung petualangan dan memperluas cakrawala.

Baca juga: 5 Kelemahan Zodiak Aries, Sangat Impulsif

Pengaruh planet ini kian menekankan Aries April yang suka mencari sensasi dan berani mengambil risiko menjadi lebih berani dalam mengambil risiko dan cenderung mengabaikan kehati-hatian demi kegembiraan.

2. Aries Maret sangat kompetitif

Aries bulan Maret ada pada dekan pertama, yang dipengaruhi oleh Mars, planet yang ambisius.

Hal itu semakin meperkuat sifat kompetitif mereka yang penuh semangat, meskipun secara umum Aries memang merupakan zodiak yang menyukai tantangan dan didorong oleh sensasi kemenangan.

Para Aries Maret akan melakukan apa saja untuk memastikan diri mereka menjadi yang teratas dan mengalahkan kompetitor mereka, entah itu dalam kompetisi sederhana seperti permainan papan atau posisi di perusahaan.

Baca juga: 6 Zodiak Paling Malas Menurut Astrolog, Ada Aries dan Leo

3. Aries April punya kepercayaan diri tanpa batas

Sebagai salah satu zodiak api, kehadiran Aries selalu cerah, hangat, dan penuh kilau.

Namun, bagi mereka yang lahir di antara akhir Maret dan awal April atau berada di dekan kedua Aries, matahari adalah planet penguasa dekan mereka.

Hal ini membuat mereka cenderung punya dorongan yang lebih kuat untuk sukses dan rasa percaya diri yang tak tergoyahkan, bahkan melebihi sesama Aries yang lahir pada bulan Maret.

Matahari adalah pusat dari tata surya kita, jadi para Aries ini tidak bisa tidak memamerkan barang-barang mereka dan menarik perhatian ke mana pun mereka pergi.

4. Aries Maret adalah pemimpin hebat

Sebagai zodiak pertama zodiak, semua Aries memiliki potensi untuk menjadi pemimpin yang kuat, tapi Aries Maret bisa dibilang terlahir dengan obor di tangan mereka.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com