Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Botol Minum dari Chako Lab Hadir di Indonesia, Cocok untuk Masyarakat Modern

Kompas.com - 11/06/2024, 18:33 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi


KOMPAS.com - PT Bababoo Home Indonesia secara resmi menghadirkan tumbler atau botol minum Chako Lab pada April 2024.

Mengusung desain yang menarik dan fashionable, Chako Lab menarik perhatian lewat produk-produknya yang unik bagi kalangan remaja, pekerja kantoran, dan juga ibu rumah tangga.

Adapun produk botol minum dari Chako Lab sudah mendapatkan 50 lebih sertifikasi hak cipta nasional dan penghargaan internasional di bidang desain produk oleh Reddot Award dan iF Award.

“Kami menyediakan aesthetic houseware dan kitchenware, di mana Chako Lab dipilih Bababoo Home untuk menjadi line up baru di lini drinkware,” kata Direktur PT Bababoo Home Indonesia, Henry Liono, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (11/6/2024).

Dijelaskan olehnya bahwa Chako Lab merupakan brand yang mengenalkan konsep drinkware is fun! Use all healthy and food grade approved materials.

Lewat konsep tersebut, brand satu itu menjadi solusi untuk kaum modern yang ingin membawa botol minum untuk keseharian, tetapi tetap terlihat fashionable karena hadir dengan desain dan warna yang estetik.

Sebagai informasi, Chako Lab adalah drinkware yang fokus pada orisinalitas desain dan inovasi. Saat ini, Chako Lab sudah hadir di empat Negara, yakni China, Australia, Singapura, dan Indonesia.

“Ada banyak varian tersedia. Salah satunya adalah LinLin Pot (yakni botol minum bentuk teko). Chako Lab bisa didapatkan melalui media sosial resmi Chakolab.id atau Bababoohome. Chako Lab akan segera hadir di beberapa offline store di Indonesia. Setiap pembelian lewat saluran resmi Chako Lab Indonesia juga akan mendapatkan garansi,” kata Henry.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com