Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

400 Ahli Dermatologi dan Dokter Estetika Ikuti Pyfaesthetic Soft Launching Carboxy Therapy

Kompas.com - 14/06/2024, 14:10 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bisnis unit dari PT Pyridam Farma Tbk, Pyfaesthetic, sukses menggelar soft launching “Carboxy Therapy - A New Update In Dermatology” di Jakarta, Selasa (28/5/2024) dan Surabaya, Jumat (31/5/2024).

Acara tersebut diikuti oleh lebih dari 400 dokter kulit dan kelamin (dermatolog) dan dokter estetika, serta terapis, di Indonesia, baik secara offline dan online.

Sebagai informasi, CO2 Carboxy Therapy adalah prosedur dermatologis non-invasive pertama di Indonesia.

Perawatan CO2 Carboxy Therapy mampu mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas, melembabkan kulit, pore control, serta memudarkan strechmark. Prosedur ini dapat digunakan sebagai monoterapi atau dikombinasi dengan prosedur kecantikan lainnya.

Dalam acara tersebut, Pyfaesthetic menghadirkan pembicara expert dari dalam dan luar negeri Pyfaesthetic, salah satunya Ribeskin Education Director dari Korea Selatan, Hye Yeon Maeng.

Dalam kesempatan tersebut, ia memberikan pembaruan pengetahuan yang dilanjutkan dengan live demo terkait CO2 Carboxy Combo, serta cara pengaplikasian yang tepat.

”Pyfasthetic kembali bekerja sama dengan JM Biotech dalam menghadirkan CO2 Carboxy Therapy sebagai treatment non-invasive terbaru di Indonesia. Carboxy Therapy memiliki dua rangkaian perawatan, yakni CO2 Carboxy Sound yang untuk wajah dan CO2 Carboxy Combo untuk wajah dan tubuh,” ujar Product Manager Pyfaesthetic Wila Lestia Kharisma dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (14/6/2024).

Wila menjelaskan bahwa pihaknya juga telah menghadirkan beberapa produk baru pada kuartal kedua 2024, yakni VoLassom CaHA sebagai collagen stimulator. Lalu, ada pula EFI Cream, Bruderm, dan dr Lactopeel series yang merupakan probiotic peeling pertama di Indonesia yang mampu memberikan instant glow tanpa downtime pasca-treatment.

Salah satu peserta, dr Yulie Lie, yang hadir merasa terkesan dengan acara tersebut karena digelar secara meriah.

“Dari produk yang baru launch, saya paling suka CO2 Carboxy Sound dan Combo. Lalu, yang paling ditunggu-tunggu adalah VoLassom CaHA. Saya berharap, Pyfaesthetic tetap melejit dan mampu menghadirkan produk-produk inovatif tentunya,” ujarnya

Pernyataan yang sama datang dari peserta lainnya, dr Sylvia Puspasari. Ia merasakan manfaat dari acara tersebut.

“Acara sangat bermanfaat karena dapat memberikan kami pengetahuan baru serta product knowledge. Produk yang dihadirkan oleh Pyfasthetic juga sangat inovatif, terutama CO2 Carboxy Therapy. Saya sangat tertarik CO2 Carboxy Sound untuk wajah. Saya berharap, seluruh produk yang di-launch bisa terus continue dan Pyfaesthetic dapat menghadirkan produk-produk inovatif seperti saat ini lagi,” tambahnya.

Setali tiga uang dengan peserta lain, kesan juga dikemukakan dr Ayuni yang hadir.

“Pyfaesthetic selalu care dengan dokter-dokternya. Kami sangat dianggap sebagai keluarga. Produk-produk baru Pyfasthetic sangat inovatif dan sangat kami nantikan. Apalagi, produk Pyfaesthetic ini mampu menjangkau semua kalangan masyarakat, baik medium ataupun middle to low. Saya berharap, Pyfaesthetic sukses terus dan menjadi nomor satu di Indonesia,” ucapnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com