Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/05/2017, 17:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Kulit yang putih, cerah, dan sehat masih jadi dambaan banyak orang. Sayangnya, paparan polusi, sinar matahari, dan kebiasaan malas membersihkan wajah bisa membuat kulit menjadi kusam dan muncul bintik kehitaman.

L'Occitane, produk perawatan kulit dari Perancis, memiliki rangkaian produk pencerah kulit Reince Blanche yang berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan. Produk yang dikhususkan untuk pasar Asia ini masuk dalam jenis perawatan wajah yang laris.

Nah, bila Anda tertarik untuk mencoba rangkaian produk ini, ikuti kuis Pancarkan Cahaya Wajahmu  yang diadakan Kompas Lifestyle bersama L'Occitane dan buktikan sendiri cerah dan sehatnya kulit.

Untuk kuis Pancarkan Cahaya Wajahmu, jawab pertanyaan pada kolom kuis yang terletak di bawah artikel ini. Untuk mendapat jawabannya, baca terlebih dahulu artikel "Kulit Cerah Masih Jadi Dambaan Banyak Orang" dan "Solusi Kulit Cerah dari L'Occitane".

Pemenang 1 akan mendapatkan L'Occitane Reince Blanche face scrub (75 ml) dan face mist (50 ml), pemenang 2 mendapatkan L'Occitane Reince Blanche face rich cream (50 ml) dan face mist (50 ml), pemenang 3 mendapatkan L'Occitane Reince Blanche face rich cream (50 ml) dan face mist (50 ml).

Sementara itu 50 pemenang favorit akan mendapat paket produk L'Occitane Body Lotion (75 ml) dan Trio Hand Cream (3 x 10 ml).

Kuis ini akan berlangsung mulai dari 4 Mei - 17 Mei 2017. Pengumuman pemenang kuis ini akan dilakukan pada tanggal 22 Mei 2017. Para pemenang akan dihubungi melalui email.  Selamat mengikuti.

 Pertanyaan kuis:

Apa yang menyebabkan kulit bisa menjadi kusam dan jelaskan mengapa membersihkan wajah setiap hari sangat penting?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com