Dengan Tato, Messi Membawa Ciuman Istrinya Ke Manapun Ia Pergi - Kompas.com

Dengan Tato, Messi Membawa Ciuman Istrinya Ke Manapun Ia Pergi

Wisnubrata
Kompas.com - 12/09/2017, 21:08 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, resmi menikahi Antonella Roccuzzo.Dok. Twitter Champions League, @ChampionsLeague Bintang Barcelona, Lionel Messi, resmi menikahi Antonella Roccuzzo.

KOMPAS.com – Tato bukanlah barang baru di dunia selebriti dan olahragawan. Banyak bintang film, penyanyi, pemain musik, serta bintang sepakbola dan basket menorehkan tinta di tubuhnya.

Nah, bicara soal tato, bintang Barcelona Lionel Messi memiliki tato anyar di bagian bawah perutnya. Tato itu merupakan gambar cetakan dari bibir istrinya.  

Pemain asal Argentina itu bukan baru-baru ini saja mengenal tato. Tangan kanan dan kaki kirinya adalah bagian tubuh yang dipenuhi tato. Mulai dari wajah Yesus di lengan, gambar jendela gereja Sagrada Familia Barcelona di siku, serta bunga lotus, untaian tasbih, dan jam di tangan.

Lionel Messi terlihat memegang perban di mulutnya saat Barcelona melawan Real Madrid pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).GERARD JULIEN/AFP Lionel Messi terlihat memegang perban di mulutnya saat Barcelona melawan Real Madrid pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).
Kaki kirinya semula bergambar sayap, pedang, bola dan angka 10, nomor punggungnya, serta tangan dan nama anak pertamanya Thiago. Namun belakangan beberapa hiasan itu ditutup dengan warna hitam dan hanya menyisakan bola, angka 10 dan gambar tangan anak.

 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on Jul 24, 2017 at 7:47pm PDT

Meski demikian, tato bibir istri Messi, Antonella Racuzzo ini sepertinya menjadi tato paling intim di tubuh pemain berusia 30 tahun itu. Tato ini berada di lokasi yang hampir tersembunyi di balik celananya.

Messi diperkirakan membuat tato itu pada musim panas tahun ini. Disebut, tato itu menggambarkan bahwa ia akan selalu bersama ciuman istrinya ke manapun ia pergi.

 

????

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on Aug 9, 2017 at 7:55am PDT

Tato itu sendiri terlihat pertama kali dalam posting akun instagram Messi saat ia berada di pinggir kolam renang bersama Racuzzo.

Selain istrinya, orang yang mendapat tempat istimewa bagi Messi adalah ibunya Celia, yang wajahnya digambarkan dalam tato di punggung penyerang Barcelona itu.

PenulisWisnubrata
EditorWisnubrata
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM