Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Liburan Akhir Tahun dengan Karakter Sanrio di Mal

Kompas.com - 20/12/2017, 14:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Liburan Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Bagi Anda yang memilih menghabiskan waktu di rumah, jalan-jalan ke mal bersama anggota keluarga menjadi agenda wajib.

Nikmati liburan seru dengan karakter Sanrio di AEON Mal BSD City Tangerang Selatan. Mulai tanggal 15 Desember 2017 - 7 Januari 2018, mal ini menyiapkan program menarik untuk liburan akhir tahun.

Menurut Senior Manager Operation PT.AMSL Indonesia Juanita Rustandi, acara Christmas Candyland With Sanrio Character menjadi program unggulan di AEON Mal BSD City.

"Salah satu rangkaiannya adalah meet and greet dengan karakter Sanrio seperti Hello Kitty, My Melody, Badtz-Maru, Cinnamon Roll dan Gudetama. Kami harap acara ini dapat menjadi hiburan yang menarik, bukan hanya untuk anak-anak tapi juga seluruh keluarga," katanya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Ikuti meet and greet dengan karakter Sanrio seperti Hello Kitty, My Melody di AEON Mal BSD City.Dok AEON Mal Ikuti meet and greet dengan karakter Sanrio seperti Hello Kitty, My Melody di AEON Mal BSD City.
Bertema Christmas Candyland, area main atrium dan mal akan didekorasi dengan ornamen permen, gula-gula manis, dan kue.

Menurut Juanita, pemilihan tema ini menjadi pembeda antara acara Sanrio serupa yang sebelumnya diadakan di tempat lain. "Untuk mendukung tema, panggung akan didekorasi seperti toko kue, toko permen, serta ruang tamu Santa," ujarnya.

Berbagai spot foto menarik juga sudah disiapkan bagi pengunjung, termasuk dekorasi ferris wheel dengan karakter Sanrio yang lucu.

Karakter Hello Kitty yang menggemaskan juga akan dikreasikan di berbagai menu makanan dan minuman yang bisa ditemukan di Candyland Pop Up Café.

Candyland Pop Up Café akan menjual cookies, cup cakes, cake pop, donat, soft ice cream dan kopi yang akan dihias dengan karakter Hello Kitty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com