Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiapan Khusus Chris Pratt untuk Hadiri Momen Karpet Merah

Kompas.com - 22/06/2018, 12:33 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Momen karpet merah menjadi ajang bagi para selebriti untuk tampil sesempurna mungkin. Itu sebabnya dibutuhkan persiapan yang matang, tak terkecuali bagi aktor Chris Pratt.

Aktor yang membintangi Jurassic World: Fallen Kingdom itu tak pernah "jaim" membagikan langkah-langkah persiapannya melalui akun media sosialnya.

Simak apa saja persiapan khusus yang selalu dilakukannya:

1. Mendengar musik sambil dirias
Agar tak bosan, Pratt selalu mendengarkan musik favoritnya ketika wajahnya sedang dirias oleh make up artist. Musik favoritnya adalah The Weeknd.

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Pratt membagikan videonya sedang mendengar lagu "Starboy" sementara wajahnya dipakaikan foundation.

2. Mengeringkan area tubuh yang basah
Keringat bisa membuat nilai penampilan berkurang. Di akun Instagramnya, prattprattpratt, ia menampilkan asistennya sedang mengeringkan badannya dengan hair drier dan ia menyarankan agar deodoran juga dipakai di bagian bawah payudaranya.

3. Maskeran
Rutin memakai masker juga dilakukannya. Pratt tak segan memposting fotonya mamakai masker "topeng".

"Aku memakai masker mengerikan ini karena itu akan membuat wajah makin bersinar," katanya.

Pria yang membintangi The Guardians of the Galaxy ini juga mengungkapkan melakukan facial wajah yang mahal menggunakan caviar.

"Aku melakukan facial di hotel. Anna Faris yang mengaturnya, pijat dan facial. Rasanya sangat enak. Semua jerawat mengecil dan komedo hilang," katanya.

4. Multi-tasking
Tak perlu buang banyak waktu jika semua hal bisa dikerjakan bersamaan. Mungkin itulah prinsip Pratt. Dalam salah satu fotonya ia menampilkan sedang memakai masker mata sementara giginya sedang diputihkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com