Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/09/2018, 17:56 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produk make up yang bisa menghasilkan hasil riasan yang sempurna namun tak perlu lama mengaplikasikannya menjadi syarat utama bagi para wanita aktif.

Brand kosmetik Wardah  merilis rangkaian produk untuk menjawab kebutuhan perempuan masa kini yang ingin tampil flawless dan natural secara praktis dan menghemat waktu.

“Wardah #INSTAPERFECT memang diperuntukan untuk perempuan muda aktif yang tinggal di kota besar, dimana waktu sangat berharga bagi mereka. Di sisi lain, mereka juga membutuhkan produk berkualitas yang bisa diandalkan," kata Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah, di Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Instaperfect by Wardah ini hadir dalam beberapa koleksi, salah satunya adalah kosmetik yang sedang tren, yakni cushion yang dilengkapi dengan SPF dan mineral untuk hasil riasan yang tidak terlalu dewy atau pun matte.

Untuk kosmetik bibir, tersedia Matesetter Lip Matte Pain yang diperkaya dengan avocado oil, jojoba oil dan anti oksidan untuk memberikan tampilan akhir yang mewah dan matte namun tetap lembut di bibir.

Wardah Instaperfect juga menghadirkan blush on yang sangat mudah dipakai. Keunikan dari blush on yang diberi nama City Blush Blusher Click ini adalah kandungan mineral pigments dan shea butter.

Teksturnya creamy dan lembut sehingga menjadikannya semakin mudah untuk menyatu dengan kulit saat diaplikasikan.

Firda menjelaskan, rangkaian Instaperfect ini sangat praktis dipakai.

"Kenapa dibilang praktis, karena memakai ini memotong beberapa rangkaian make up," kata Firda.

Dia mencontohkan koleksi cushion memotong beberapa tahapan merias diri seperti moisturizer, BB crean, foundation dan bedak. Mineral Mate BB Cushion SPF 29++ disebut "all in one" dari rangkaian tahapan tersebut.

Untuk sementara rangkaian produk ini baru bisa didapatkan secara eksklusifi Lazada sejak 1 Agustus 2018. Harga yang dibanderol pun masih terjangkau, mulai dari Rp 89.000 - Rp 175.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com