Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warna Berani ala Tahun 80-an dalam Koleksi Keds Terbaru

Kompas.com - 10/08/2019, 18:49 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Terkenal dengan koleksi sneaker berwarna putih, untuk edisi Fall Holiday 2019, Keds menghadirkan sepatu yang lebih berwarna.

Terinspirasi dari gaya tahun 80-an yang lebih berani berekspresi dengan warna, sepatu-sepatu edisi musim gugur dan liburan dari Keds ini memiliki beberapa koleksi yang akan dikeluarkan sampai dengan akhir tahun.

Warna bold yang bisa dipilih mulai dari merah, ungu, fuschia, hingga navy. Keds juga menghadirkan sneaker dengan ilustrasi karakter Betty and Veronica dari Archie Comics, serta koleksi kanvas.

Menjelang akhir tahun, Keds juga akan mengeluarkan sepatu dengan desain yang lebih berkilau untuk koleksi pesta akhir tahun.

“Edisi Fall Holiday 2019 ini diciptakan untuk mengajak para perempuan untuk mencari tahu keunikan dalam dirinya, sehingga mereka dapat tampil beda dengan ciri khas masing-masing, sesuai karakter atau aktivitas sehari-hari,” kata Brand Manager Keds Indonesia, Reni Lauw.

Ia mengatakan, selain hadir dalam desain dan warna yang lebih menarik, edisi terbaru ini juga menawarkan bantalan kaki yang lebih empuk sehingga lebih nyaman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

If everyone would look for that uniqueness, then we would have a very colorful world ????????‍?? . ???? : Keds Triple Kick Pop Foxing

A post shared by Keds Indonesia (@kedsid) on Jul 30, 2019 at 8:20pm PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com