Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caca Tengker Rajin Minum Vitamin Sejak Sebelum Masa Kehamilan

Kompas.com - 29/11/2019, 19:05 WIB
Nabilla Tashandra,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Semua ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya, termasuk dengan menjaga nutrisi agar anak lahir dengan sehat.

Hal itu juga dilakukan oleh mom influencer sekaligus adik dari Nagita Slavina, Caca Tengker.

Perempuan yang pada Agustus 2018 lalu melahirkan putri bernama Ansara Maisadipta Tamin itu bahkan sudah mengonsumsi vitamin sejak sebelum mengandung.

Alasannya, meski sudah yakin dengan nutrisi makanan yang dikonsumsinya, terkadang ia masih ragu apakah nutrisi dari makanan tersebut sudah terserap secara optimal oleh tubuh.

Baca juga: Waspadai, 3 Kekurangan Vitamin Paling Umum

"Dari sebelum hamil aku sudah konsumsi vitamin karena buat aku penting banget," kata Caca pada peluncuran multivitamin gummy YOUVIT MultiMum di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Saat itu, kata Caca, ia bisa mengonsumsi sekitar empat hingga lima butir vitamin setiap harinya. Beberapa kandungan yang dicarinya antara lain antioksidan, kalsium, hingga Vitamin B kompleks.

Bahkan setelah melahirkan, perempuan bernama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker itu masih mengonsumsi vitamin, khususnya untuk menjaga kesehatan tulangnya. Terlebih setelah persalinan, Caca merasa mudah sekali sakit karena kekurangan kalsium.

Bagi Caca, memerhatikan kesehatan tubuh sendiri juga tak kalah pentingnya di samping mendampingi tumbuh kembang sang buah hati.

"Kita juga harus semakin perhatian sama kebutuhan sendiri. Jadi aku pasti konsumsi vitamin untuk jaga tulang aku," katanya.

Dalam kesempatan ini, YOUVIT turut memperkenalkan produk terbarunya, MultiMum untuk melengkapi kebutuhan gizi perempuan, mulai dari masa perencanan kehamilan, hamil, menyusui, maupun setelah anak sudah bergerak lincah.

Terdapat 10 vitamin dan tiga mineral dalam gummy MultiMum, termasuk zat penting seperti asam folat, Vitamin D, dan Zink.

Baca juga: Ternyata, Vitamin D Bisa Membuat Umur Lebih Panjang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com