Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilih Stroller untuk Bayinya, Edric Tjandra Perhatikan 3 Hal Ini

Kompas.com - 01/12/2019, 21:32 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Sebagai ayah, pembawa acara yang juga artis peran Edric Tjandra mengaku turut andil dalam menentukan peralatan dan perlengkapan untuk bayinya yang diberi nama Abigail Tjandra.

Salah satu peralatan yang begitu selektif ia pilih adalah stroller. Edric mengatakan, memilih stroller haruslah memperhatikan keamanan.

“Safety itu nomor satu. Ya saya pilih yang menunjang tulang punggungnya dia sih. Safety itu paling utama,” ujar Edric saat ditemui di peluncuran Hybrid Stroller “Cabrio Ezy Fold” yang diluncurkan pada Indonesia Maternity Baby & Kids Expo-IMBEX PT Reed Panorama, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain itu, Edric juga memilih stroller yang bisa dilipat, sehingga mudah dibawa untuk travelling.

“Yang juga penting itu bagaimana cara foldingnya. Karena berhubungan sama naik kendaraannya, naik pesawat atau apa, nah milihnya yang tidak berat dan mudah,” ujar Edric.

Yang terakhir adalah kenyamanan. Menurut Edric, hal ini juga dirasa penting karena bila si ekcil merasa nyaman, ia akan betah berisitrahat di stroller .

“Yang pasti harus mudah untuk digunakan, nyaman,” ujar Edric.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

I'm so grateful for my little family Thank you Jesus . . . Furnished by @theobebeid

A post shared by Edric Tjandra (@edrictjandra) on Nov 27, 2019 at 5:38am PST

Hybrid Stroller 

Edric pun memberikan saran untuk memilih stroller Hybrid Stroller Cabrio Ezy Fold dari Babystyle Inggris.

“Warnanya saya pilih yang monoton, saya sukanya yang enggak ramai, dan warnanya monoton. Saya pilihnya kemarin abu-abu,” ungkap Edric.

Menurut Marketing Director PT Diamulia Internusa, Anik Widyawati, Hybrid Cabrio Ezy Fold adalah stroller yang cerdas, terkini, dengan tingkat keamanan standar internasional dan teknologi terbaru dengan kualitas premium.

“Hybrid Cabrio Ezy Fold dapat digunakan hingga bayi seberat 22kg. Menggunakan kanopi yang sudah dilengkapi proteksi dari sinar UV dan five-point harness safety belt sehingga membuat si kecil aman berada di stroller,” kata Anik dalam sesi wawancara.

Stroller ini juga menggunakan mekanisme lipat secara otomatis sehingga memudahkan orangtua saat melipatnya.

Dengan berat hanya 6,2 kg dan ukuran cabin size setelah dilipat, membuat stroller ini sangat mudah dibawa saat travelling.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com