Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/04/2020, 15:19 WIB
Gading Perkasa,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Merayakan lima tahun kolaborasinya dalam Adidas UltraBoost, Parley for the Ocean dan Adidas menghadirkan koleksi terbarunya dengan tetap mempertahankan DNA UltraBoost.

Tidak seperti model sebelumnya di lini UltraBoost, DNA-nya dijaga secara ketat untuk produk gaya hidup. Koleksi ini kembali memakai limbah plastik daur ulang dari laut Parley namun dengan gaya baru yang bold.

Koleksi ini menampilkan jalur warna "Cloud White" dan "Core Black", yang setiap bagian atas dibalut oleh garis-garis "Blue Spirit" yang dijahit mulai dari bagian ujung kaki hingga tumit yang bergelombang di sekitar midfoot.

Baca juga: Adidas Parley, Mengubah Sampah Plastik Menjadi Sepatu

Branding dibuat seminimal mungkin, salah satunya grafis "Three Stripes" Adidas yang dibordir pada sisi lateral dan logo di bagian lidah.

Logo Parley dicap di sockliner atau bagian dalam sepatu, dan setiap versi dilengkapi midsole putih dan outsole hitam berbahan karet dengan gaya UltraBoost klasik.

Saat UltraBoost memasuki paruh kedua dekade pertama di pasar, model-model seperti Parley baru dan UltraBoost S&L ini menciptakan dorongan melampaui gaya hidup.

Meskipun UltraBoost menjadi pilihan yang sangat populer untuk pemakaian harian, sebagian besar iterasi (kecuali UltraBoost Uncaged) masih merupakan sneaker performa.

Parley Adidas UltraBoost DNA akan rilis pada 8 Juni di situs Adidas, dengan harga 180 dollar AS atau sekitar Rp 2,6 juta.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com