Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna 2 For Men, untuk Membersihkan dan Merawat Wajah Para Pria

Kompas.com - 26/05/2021, 09:16 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Kebanyakan pria tidak telaten merawat kulit mereka, bahkan untuk sekedar mencuci muka. Padahal perawatan kulit diperlukan agar penampilan lebih segar, bersih dan sehat.

Meski begitu, belakangan semakin banyak pria yang menyadari perlunya tampil menarik, sehingga mulai memperhatikan kesehatan kulitnya.

Hal ini dibarengi dengan kemunculan berbagai produk yang dikhususkan untuk pria. Salah satunya adalah Luna 2 for Men dari Foreo, Swedia.

Pada dasarnya Luna adalah alat yang membantu kita merawat kulit, dengan permukaan silikon berbintil-bintil untuk membersihkan wajah, dan permukaan berkontur di sebaliknya untuk memijat kulit wajah.

Alat yang bisa bergetar dengan frekuensi 8000 denyut T-sonic (transdermal sonic) per menit ini berfungsi sebagai scrub wajah, melembutkan kulit sebelum bercukur, dan juga anti penuaan dengan pemijatannya.

Permukaan Luna 2 untuk membersihkan wajahForeo Permukaan Luna 2 untuk membersihkan wajah
Untuk membantu membersihkan wajah, kita bisa menggunakan produk pembersih wajah biasa, lalu menggunakan Luna untuk meratakannya dengan gerakan melingkar di wajah selama satu menit.

Adapun getaran hingga 8000 T sonic per menit dari alat dialirkan langsung ke titik-titik silikon yang bersentuhan dengan kulit. Getaran ini akan membersihkan kulit lebih dalam.

Getaran dari permukaan Luna akan membantu mengangkat kotoran dan minyak, sekaligus membersihkan sel-sel kulit mati. Menurut Foreo, Luna bisa mengangkat hingga 99,5 persen kotoran dari wajah.

Setelahnya kita bisa membilas wajah dengan air bersih, dan kulit pun akan menjadi jauh lebih bersih dan bercahaya.

Permukaan Luna 2 untuk perawatan wajahForeo Permukaan Luna 2 untuk perawatan wajah
Perawatan bisa dilanjutkan dengan pemijatan. Caranya sederhana, kita bisa menggunakan produk perawatan yang biasa kita pakai (serum atau krim), lalu alih-alih memijat menggunakan tangan, manfaatkan sisi berkontur dari Luna untuk memijatnya.

Ada 12 pilihan intensitas denyut sesuai kebutuhan, yang membantu produk perawatan bekerja efektif karena kulit lebih siap menerimanya. Dengan perawatan rutin ini, kulit akan menjadi lebih halus, kenyal, dan memperlambat munculnya keriput.

Bila kita menggunakan mode anti penuaan, kita bisa mengarahkan Luna ke daerah rawan keriput dengan getaran rendah. Menurut survey yang dilakukan Foreo, 97 persen pengguna alat ini setuju bahwa kulit terasa lebih elastis dan tampak lebih kencang setelah penggunaan selama 8 minggu.

Luna 2 for Men juga bisa digunakan sebelum bercukur, karena alat ini dirancang untuk melembutkan permukaan kulit, sehingga bercukur bisa dilakukan dengan rasa lebih nyaman pada kulit, sekaligus mengurangi memar setelah bercukur.

Dibanding produk Luna sebelumnya, Luna 2 memiliki motor yang dua kali lebih bertenaga, titik sentuh 26 persen lebih panjang, permukaan kuas yang 50 persen lebih besar, 36 persen lebih tebal, dan lebih fleksibel.

Bagian permukaan silikonnya bisa cepat kering dan tidak berpori untuk mencegah bakteri atau kotoran menumpuk. Bahan ini tidak menimbulkan alergi, serta bebas dari phthalates dan BPA.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com