Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Stylish dan Nyaman dengan Busana Musim Panas

Kompas.com - 18/06/2023, 08:14 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Libur sekolah tengah tahun biasanya dimanfaatkan untuk merencanakan aktivitas bersama keluarga seperti bepergian ke luar kota, piknik, staycation atau aktivitas lainnya.

Untuk menunjang berbagai aktivitas di luar ruangan saat musim panas kali ini, tentunya memilih pakaian yang nyaman menjadi salah satu kunci utama seperti memilih bahan yang mudah menyerap keringat dan dapat melindungi dari sinar UV berlebih.

Selain itu, pemilihan warna juga penting untuk membuat musim panas semakin berkesan.

"Memasuki musim panas tentunya kita tidak ingin terik matahari dan cuaca yang kering membuat kita merasa kurang nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, khususnya saat di luar ruangan."

"Kebutuhan pakaian yang mampu menyerap keringat dengan cepat serta pakaian yang memiliki bahan yang mampu memproteksi dari sinar UV agar bisa beraktivitas dengan nyaman semakin meningkat,"

Demikian kata Lisqia Lalantika, marketing manager Uniqlo Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com.

Memahami kebutuhan tersebut, brand fesyen asal Jepang itu menjawabnya melalui rangkaian koleksi Uniqlo Summer Essentials yang membantu membuat pelanggan selalu ceria serta nyaman saat di musim panas.

Melalui koleksi ini, Uniqlo menghadirkan tiga item serta inspirasi OOTD dari penyanyi Andien Aisyah dan keluarga untuk merepresentasikan momen liburan di musim panas agar semakin terasa ceria.

Baca juga: Uniqlo Buka Toko yang Beda, Ada Kesempatan Jalan-jalan ke Jepang 

Polo shirt

Koleksi polo shirt UniqloDok. Uniqlo Koleksi polo shirt Uniqlo

Berkeringat adalah hal yang wajar terlebih saat cuaca panas khususnya pada pria dengan segudang aktivitas sehingga membutuhkan pakaian yang nyaman dan fleksibel menyesuaikan kebutuhan.

Salah satunya adalah kaos Polo Dry Pique lengan pendek yang terbuat dari bahan pique yang tidak mudah mencuat dengan tekstur lembut dan ringan, memiliki teknologi DRY serta bentuk yang tidak mudah berubah setelah dicuci berulang kali.

Tidak salah jika item serbaguna ini menjadi favorit karena cocok untuk acara kasual maupun semi-formal bahkan biasa digunakan saat berolahraga seperti tenis maupun golf.

Koleksi AIRism Kaos Polo Lengan Pendek (Kerah Reguler) yang menjadi salah satu item favorit karena dilengkapi dengan teknologi AIRism, teknologi DRY untuk fitur cepat kering, fungsi Odor Control dan Cool Touch yang memberikan efek sejuk dan bertekstur lembut serta siluet ramping dan kerah sederhana yang menciptakan tampilan kasual.

T-Shirt

Koleksi Uniqlo Indonesia musim panasdok. Uniqlo Indonesia Koleksi Uniqlo Indonesia musim panas

Pakaian yang fit dengan tubuh, desain sederhana, dan bahan yang cepat menyerap keringat menjadi esensial agar bisa tetap nyaman beraktivitas sehari-hari.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com