BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan The Palace

Gagal “Ngewar” Tiket Coldplay? Bujet Nonton Konser Bisa Dipakai untuk Hal Berikut

Kompas.com - 28/06/2023, 18:10 WIB
Aningtias Jatmika,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Banyak orang merasa kecewa karena gagal bertarung (ngewar) untuk mendapatkan tiket konser Coldplay pada Rabu (17/5/2023) dan Jumat (19/5/2023).

Seperti diketahui, Coldplay akan menghibur penggemar setia mereka (Coldplayers) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 15 November 2023. Tiket konser grup band asal Inggris ini dijual mulai harga Rp 800.000 hingga Rp 11 juta.

Meski gagal, bujet yang dialokasikan untuk membeli tiket konser Coldplay dapat dialihkan untuk hal lain yang tak kalah seru dan lebih bermanfaat.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa mengalokasikan bujet tersebut untuk hal berikut.

1. Liburan

Dengan bujet mulai Rp 800.000, kamu bisa mencoba liburan di dalam kota. Misalnya, sambangi tempat wisata atau kuliner terdekat yang selama ini belum sempat didatangi.

Staycation di hotel estetik di dalam kota juga bisa menjadi pilihan. Kamu bisa menikmati waktu seharian di hotel dengan berenang, ngegym, atau sekadar beristirahat sambil menonton konser Coldplay via Youtube untuk mengobati rasa kecewa karena gagal ngewar.

Jika punya bujet lebih besar, kamu juga bisa berlibur ke luar kota atau ke luar negeri. Jika beruntung, kamu bahkan bisa menonton konser Coldplay atau musisi favorit di negara lain. Sambil berlibur, kamu tetap bisa sing a long bersama idola.

2. Investasi

Bujet tiket konser Coldplay yang berkisar Rp 800.000 sampai Rp 11 juta bukanlah nominal yang sedikit. Jika dialokasikan untuk investasi, kamu bisa memiliki aset yang dapat terus berkembang dan bermanfaat di kemudian hari.

Saat ini, kamu bisa memilih beragam jenis instrumen investasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari deposito, reksa dana, saham, hingga obligasi.

Perkembangan teknologi yang ada pun semakin memudahkan berbagai kalangan untuk berinvestasi. Kamu dapat mulai berinvestasi mulai dari Rp 100.000 saja di berbagai platform digital.

3. Self-reward

Bagi sebagian Coldplayers, menonton Coldplay merupakan bentuk apresiasi diri (self-reward) atas kerja keras selama ini. Oleh sebab itu, kamu tak ada salahnya mengalokasikan bujet tiket konser yang gagal terbeli itu untuk membeli barang impian.

Salah satunya adalah perhiasan berlian wanita. Nah, sebagai rekomendasi, kamu bisa membeli koleksi Perhiasan Berlian Tennis dari The Palace Jeweler.

Koleksi perhiasan berlian Tennis dari The Palace Jeweler.JULIANUS SOAN Koleksi perhiasan berlian Tennis dari The Palace Jeweler.

Untuk diketahui, Perhiasan Berlian Tennis mengusung desain lekukan yang manis. Lekukan ini mempercantik kilau berlian HVS yang hadir dalam varian rose gold dan white gold.

Adapun koleksi Perhiasan Berlian Tennis terdiri atas tujuh cincin berlian wanita (ladies ring), tiga gelang emas terbaru (bangles), sebuah gelang rantai (chain bracelet), dan sebuah kalung (necklace).

Selain itu, kamu juga dapat menghadiahi diri sendiri dengan koleksi perhiasan Moela. Koleksi perhiasan berlian terjangkau ini dibanderol mulai Rp 888.000.

Dengan desain youthful, simpel, dan mengusung Korean style, koleksi perhiasan Moela dapat menjadi self-reward tepat untuk mengobati kegagalan menonton konser Coldplay. Apalagi, seluruh koleksi perhiasan #ThePalaceJeweler, termasuk Moela, telah mendapat sertifikasi Standar Nasional Indonesia untuk kadar emas yang tepat.

Jika ingin self-reward yang lebih premium, kamu bisa memilih perhiasan berlian dari lini Frank Gold. Perhiasan Frank Gold memiliki tampilan klasik, unik, dan elegan.

New jewellery collection Frank Gold menampilkan enam pasang desain anting-anting geometric dari Geometric Collection berupa anting-anting melingkar (hoop earrings) 18k gold. Anting-anting ini mengusung desain Italia yang edgy dan esensial dengan sentuhan modern.

Sebelumnya, Frank Gold telah hadir dalam berbagai koleksi dengan desain terkini yang mampu mengangkat tampilan pemakainya, baik dalam kegiatan sehari-hari maupun acara formal.

Itulah berbagai koleksi perhiasan berlian The Palace Jeweler yang #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin (3T) yang bisa dipilih sebagai self-reward pengganti konser Coldplay.

Selain sebagai self-reward, berbagai koleksi #NationalJeweler tersebut juga cocok dijadikan rekomendasi hadiah bagi orang terkasih.

Informasi selengkapnya mengenai koleksi Perhiasan Berlian Tennis, Moela, lini Frank Gold, serta koleksi unik lain dari The Palace Jeweler bisa kamu temukan melalui Instagram, TikTok, serta website The Palace Jeweler.


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com