Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mido Multifort TV Big Date, Jam Tangan Pria yang Juga Disuka Wanita

Kompas.com - 06/07/2023, 06:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Penulis

KOMPAS.com - Sekelompok perempuan dengan dandanan khas pesta malam berkerumun mengitari sebuah meja yang berada di salah satu sudut ballroom Park Hyatt Hotel, Bangkok, Thailand, Kamis malam (29/6/2023).

Di atas meja tersebut terdapat lima buat arloji. Ada tiga arloji dengan strap stainless steel, dan dua lainnya menggunakan strap rubber, yang masing-masing berwarna biru tua dan jingga.

Perempuan-perempuan itu terlihat sibuk mencoba jam-jam tersebut di pergelangan tangan mereka yang mungil.

Setelah terpasang, tak lupa mereka bergaya dan memotret dan merekam tangan mereka dengan menggunakan kamera ponsel.

Baca juga: Gadis-gadis Bergaun Malam Cicipi Arloji Kim Soo Hyun Tanpa Salam

Pemandangan yang memperlihatkan antusiasme para wanita tersebut menjadi unik, karena jam yang mereka gunakan adalah Multifort TV Big Date, sebuah varian baru yang diluncurkan Mido

Lima koleksi jam pria Mido Multifort TV Big Date yang dipamerkan di Bangkok, Thailand, pada Kamis (29/6/2023) malam. Meski untuk pria, namun arloj ini ternyata juga disuka oleh wanita.KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Lima koleksi jam pria Mido Multifort TV Big Date yang dipamerkan di Bangkok, Thailand, pada Kamis (29/6/2023) malam. Meski untuk pria, namun arloj ini ternyata juga disuka oleh wanita.

Produsen arloji asal Swiss tersebut malam itu memang menggelar pesta khusus, untuk menandai masuknya arloji Multifort TV Big Date ke pasar Asia.

Nah, menjadi unik karena kelima varian arloji tersebut sesungguhnya dibuat untuk kaum pria.

Arloji ini dibuat berdasarkan inspirasi dan kisah panjang dari jam tangan Multifort yang sudah ada sejak 50 tahun silam.

"Ya, ini memang adalah jam tangan pria. Tapi kalau pun wanita mau memakainya silakan saja," ungkap CEO Mido Franz Linder dalam perbincangan dengan Kompas.com.

Baca juga: Sejarah Panjang di Balik Mido Multifort TV Big Date

Mendengar jawaban itu, seorang perempuan yang mengenakan long-dress dan bertugas mengatur jadwal wawancara Linder dengan media dari berbagai negara malam itu, mendekat sambil mengangkat tangan kirinya.

"Bisa kok, ini saya juga pakai Multifort," seru perempuan yang ternyata adalah staf Franz Linder, sambil tersenyum lebar.

Terlihat, wanita itu memakai Multifort TV Big Date rantai stainless steel dengan dial berwarna hitam.

Senada dengan dia, Lulu Fuad Pasha, Chief Editor dari Majalah Collector's Guide-Watches Indonesia, juga memiliki pendapat serupa.

Baca juga: Mido Multifort TV Big Date, Arloji Vintage Bergaya TV Jadoel

Lulu Fuad Pasha, Chief Editor dari Majalah Collector's Guide-Watches Indonesia saat mencoba mengabadikan penampakan jam tangan Mido Multifort TV Big Date di pergelangan tangannya.KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Lulu Fuad Pasha, Chief Editor dari Majalah Collector's Guide-Watches Indonesia saat mencoba mengabadikan penampakan jam tangan Mido Multifort TV Big Date di pergelangan tangannya.

Lulu yang adalah salah satu wartawan dari Indonesia dalam acara tersebut menilai, lebar Multifort TV Big Date yang cuma 40 mm dengan potongan memanjang ke atas, membuat arloji ini tak terlalu besar di pergelangan tangan perempuan.

"Cakep kok, masih cocok nih dipake sama perempuan," kata wanita itu saat mencoba Multifort TV Big Date dengan strap oranye di tangan kirinya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com