Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Goats Don’t Lie dari The Bath Box Dapat Menjadi Rangkaian Bodycare untuk Penderita Eksim

Kompas.com - 07/07/2023, 15:01 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

 

KOMPAS.comEksim atau eczema merupakan kondisi kulit saat mengalami peradangan. Kondisi ini ditandai dengan munculnya ruam merah disertai rasa gatal pada kulit. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja, mulai dari bayi, anak-anak, hingga orang dewasa.

Kulit yang mengalami gejala eksim memerlukan perawatan khusus. Terlebih, kulit penderita eksim cenderung sensitif, rentan terhadap iritasi karena kering, gatal, dan mudah mengalami peradangan. Dengan demikian, penderita eksim tidak boleh sembarangan memilih perawatan tubuh atau body care.

Sebagai solusi, kamu bisa memilih produk perawatan tubuh yang dirancang khusus untuk kulit eksim. Perawatan tubuh ini dapat membantu mengurangi gejala, menjaga kelembaban kulit, dan meningkatkan kualitas hidup penderita.

Seperti diketahui, penggunaan produk yang tepat dapat memberikan manfaat signifikan bagi kesehatan kulit.

Baca juga: Agar Eksim Tak Gampang Kambuh Ketahui Cara Merawat Kulit

Adapun salah satu produk perawatan tubuh yang aman digunakan bagi penderita eksim adalah The Bath Box. Terbuat dari bahan alami, The Bath Box dapat digunakan untuk segala jenis kulit, termasuk penderita eksim. Perawatan kulit ini juga telah membantu ribuan orang mengatasi eksim sejak diluncurkan pada 2013.

Tak hanya itu, kandungannya yang alami membuat seluruh produk The Bath Box, mulai dari bodycare, haircare, hingga skincare, aman digunakan segala kalangan usia, termasuk anak-anak, bayi, serta ibu hamil dan menyusui.

Salah satu produk unggulan The Bath Box adalah Goats Don't Lie. Produk ini telah membantu banyak konsumen dalam mengatasi eksim, psoriasis, serta alergi. Hal ini terbukti dari penjualan Goats Don't Lie yang tembus lebih dari 300.000 botol.

Goats Don't Lie sendiri memiliki lima varian produk. Kelimanya mampu mengatasi berbagai masalah kulit.

Adapun produk terlaris adalah Goats Don’t Lie Original, yakni bodycare tanpa aroma, dan Goats Don’t Lie Geranium yang beraroma bunga lembut.

 

Produk Goats Don?t Lie Original. DOK. The Bath Box. Produk Goats Don?t Lie Original.

Untuk vegan yang enggan mencoba sabun Goats Don’t Lie, The Bath Box memiliki produk alternatif, yakni Ocha. Seperti namanya,Ocha ialah produk liquid soap terbuat dari seduhan teh hijau berkualitas. Meski tidak mengandung susu kambing, Ocha tetap ampuh membantu mengatasi permasalahan kulit, seperti eksim, psoriasis, alergi, serta jerawat badan.

Perlu diketahui, semua produk The Bath Box tak hanya aman digunakan pada tubuh, tapi juga untuk wajah.

Untuk informasi mengenai produk The Bath Box, Anda dapat mengunjungi Instagram @thebathbox. Anda juga bisa berkonsultasi kepada customer service lewat direct message di instagram The Bath Box.

Anda juga dapat mengunjungi laman shopee.co.id/thebathbox_official untuk membeli produk The Bath Box.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com