Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demam Barbie yang Memberi Inspirasi Produk Kosmetik

Kompas.com - 28/07/2023, 05:27 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig dan tayang di bioskop saat ini rupanya memberi inspirasi pada banyak orang untuk tampil seperti tokoh-tokoh di dalamnya.

Banyak perempuan yang kemudian berdandan layaknya boneka Barbie dan merias wajah menggunakan warna-warna berani yang menjadi ciri khas Barbie.

Nah, untuk memudahkan para penggemar tampil seperti Barbie, brand kosmetik Esqa melakukan kolaborasi dengan Barbie untuk memberdayakan wanita agar lebih percaya diri dan bersinar dalam dan luar.

Koleksi Barbie x Esqa ini merayakan individualitas, kreativitas, dan kepercayaan diri melalui rangkaian produk makeup, mengingat karakter Barbie menginspirasi setiap gadis bahwa mereka bisa menjadi apa yang mereka inginkan.

“Boneka Barbie selalu menjadi simbol pemberdayaan perempuan dan ekspresi diri, mendorong perempuan untuk mengejar impian mereka. Demikian pula, Esqa menginspirasi wanita untuk mengeksplorasi kreativitas dan bereksperimen dengan tampilan yang berbeda," kata Kezia Trihatmanto, Co-founder dan CPO Esqa.

"Bersama-sama, kami bangga menawarkan garis rias yang mencerminkan keberagaman dan kecantikan wanita dimanapun. Koleksi ini mewujudkan semangat potensi tak terbatas dan kesenangan, sekaligus perasaan nostalgia dengan boneka Barbie,” lanjutnya.

Hal yang sama diungkapkan Cindy Angelina, salah satu pendiri dan CEO Esqa. “Kami senang bisa melakukan kolaborasi ini untuk kedua kalinya. Melalui Barbie x Esqa, kami berharap dapat menginspirasi semua orang untuk merayakan keunikan dan potensi mereka untuk mencapai tujuan sambil berani tampil beda,” katanya.

Koleksi Barbie x Esqa Koleksi Barbie x Esqa
Koleksi Barbie x Esqa menghadirkan tiga produk utama, yakni Wake Up & Hustle Highlighter Stick, Limitless Potential Color Changing Lip Oil, dan Like a Boss Velvet Lip Tint.

Produk Wake Up & Hustle Highlighter Stick hadir dalam dua nuansa berbeda, Ice Cream dan Cotton Candy. Teknologi Dew Blend yang dipakai membantu menyerap dan meratakan secara instan saat dipakai, memberi tampilan warna-warni alami pada tulang pipi, tulang alis, pangkal hidung, atau bagian lain yang ingin ditonjolkan.

Produk baru selanjutnya adalah Limitless Potential Color Changing Lip Oil; pelumas bibir biru tosca yang bisa berubah warna menjadi merah muda alami, membuat bibir terlihat basah dan sehat.

Produk ini disebut tidak hanya menjaga bibir sehat tetapi juga meninggalkan warna yang tahan lama.

Sedangkan produk Boss Velvet Lip Tint akan memberi warna bibir lembut dengan transfer minimum. Produk ini tersedia dalam tiga warna, Strawberry Shortcake, Peach Perfect, dan Plum Kiss.

Setiap produk yang menggunakan bahan vegan ini dikemas dalam wadah juga terinspirasi oleh gaya Barbie World, dan dapat didapatkan di Sociolla.

Baca juga: Esqa Cosmetic Kolaborasi dengan Barbie lewat Koleksi Strong Girls Make Waves

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com