Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marathon di Bandung, Febby Rastanty Wajib Pakai Outfit Kece dan Lip Tint

Kompas.com - 31/07/2023, 06:05 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Febby Rastanty, termasuk salah satu aktris yang ikut serta dalam gelaran Pocari Sweat Run Indonesia 2023 di Bandung, Jawa Barat.

Ini bukanlah kali pertama dirinya bergabung sebagai pelari aktif karena sebelumnya, Febby juga sempat menjajal lari di Tokyo Marathon (42K) dan beberapa event lari lainnya.

Saat mempersiapkan diri untuk "mengaspal" di event lari, outfit yang kece dan lip tint menjadi hal wajib yang harus dipersiapkan matang-matang.

"Oh tentu saja karena aku itu konsep larinya FB (alias foto banyak). Jadi style-nya juga harus dipersiapkan."

"Untuk di Bandung paling tidak saya sudah pilih outfitnya seminggu sebelumnya dan lip tint biar cantik di kamera," kata Febby Rastanty di Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/7/2023).

Pada kesempatan lari di Bandung ini, Febby memilih outfit yang membuatnya tampil lebih percaya diri.

Dia memilih sepatu lari dengan sentuhan warna shocking pink, kacamata, hingga kaos kaki setinggi betis dengan warna senada.

"Saya memilih serba-pink karena lagi suka warna ini. Mulai dari sepatu, kaos kaki harus pink ceunah. Harus matching, apalagi lip tint yang saya pakai juga pink," lanjut Febby.

Febby Rastanty di Pocari Sweat Run Indonesia 2023, Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/7/2023).(Instagram / @pocarisportid) Febby Rastanty di Pocari Sweat Run Indonesia 2023, Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/7/2023).

Selain outfit, urusan make up juga tak kalah penting untuk dipersiapkan. Perempuan berusia 27 tahun ini juga harus tampil on point dengan make up minimalis dan yang paling penting sunscreen.

"Kalau lari kan keringetan, apalagi di kilometer berapa harus minum. Membersihkan sisa air di mulut juga harus pelan-pelan di tap-tap, touch up lagi biar fotonya bagus," papar Febby Rastanty.

Kemudian dia juga mengaku kalau untuk urusan persiapan fisik, dirinya sejak dulu memang sudah menyukai olahraga lari dan cukup sering latihan karena memang sudah hobi.

Namun baru beberapa tahun terakhir saja dia mengikuti beberapa event lari sampai pada akhirnya hal itu menjadi salah satu goals-nya dalam menggeluti hobi lari.

"Aku selalu merasa enjoy saat lari. Happy dan senang bisa sambil ngobrol, dengerin lagu sampai me time."

"Aku juga punya target sebelum di usia 30 tahun harus sudah mengikuti beberapa event marathon lagi di negara lain," pungkas dia.

Baca juga: Gaya Maudy Ayunda, Febby Rastanty, dan Mawar de Jongh Pakai Sepatu Bot

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com