Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reebok Training Nano X3 Adventure Hadir di Indonesia, Apa Uniknya?

Kompas.com - 03/08/2023, 18:20 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Reebok mengumumkan produk terbaru dari seri Nano Adventure, yakni sepatu Training Nano X3 Adventure untuk hadir di pasar Tanah Air.

Dengan pertumbuhan pesatnya tren dan hype olahraga training outdoor di Indonesia, diprediksi minat dalam aktivitas fisik di alam terbuka akan terus meningkat.

"Tujuan kami tetap sama, menyediakan sepatu latihan terbaik bagi para penggemar fitness untuk segala jenis latihan dan kebutuhan."

Demikian kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (3/8/2023).

Baca juga: Reebok Hidupkan Kembali BB 4000 yang Berjaya di Era 80-an

"Nano X3 Adventure merupakan pilihan yang tepat untuk semua level masyarakat bahkan para atlet untuk berolahraga di outdoor dengan percaya diri, baik di atas kerikil, batu, lumpur, atau hujan, Anda dapat menghadapinya semuanya," klaim Martina.

Lantas, apa saja keunikan dari sepatu olahraga yang satu ini?

Reebok Training Nano X3 AdventureREEBOK Reebok Training Nano X3 Adventure
Reebok menghadirkan Nano X3 Adventure yang dilengkapi dengan outsole Vibram Ecostep Recycle Evo - sebuah kombinasi inovatif antara keberlanjutan dan kinerja serta performa.

Material Vibram tersebut dibuat dengan menggunakan minimal 30 persen karet daur ulang.

Ditambah lagi, dengan ketahanan terhadap air dan kekuatan tambahan pada bagian atas sepatu, Nano X3 Adventure menjanjikan dukungan untuk latihan di outdoor pada segala medan. 

Baca juga: Harga Sepatu Reebok Koleksi Glide dan Court Advance Klasik

Keberadaan material jaring vamp tahan air dan lapisan pada kaki bagian depan menjaga kaki tetap kering, hingga disebut menawarkan daya tahan tambahan terhadap elemen outdoor.

Ada pula fiturLift and Run (L.A.R) yakni teknologi midsole baru pada Nano X3 yang berguna untuk menjaga stabilitas saat mengangkat beban.

Midsole ini pun menambah bantalan untuk kenyamanan saat berlari dan melompat.

Baca juga: Reebok Kamikaze Berganti Nama Jadi Hurrikaze, Ada Apa?

Selain itu, lidah dan kerah pada sepatu ini berbentuk 3D: yang diklaim memberikan kenyamanan pada penggunaan sepanjang hari. 

Reebok Nano X3 Adventure hadir dalam tiga warna untuk pria dan wanita seharga Rp 1.999.000.

Sepatu ini sudah bisa diperoleh di seluruh toko Planet Reebok, dan Planet Sports Asia seluruh Indonesia secara online dan offline.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com