Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Sepatu Asal Swiss "On" Hadirkan Pop-up Store di Ashta

Kompas.com - 04/08/2023, 13:20 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek sepatu dan pakaian olahraga premium asal Swiss, On, menghadirkan pop-up store pertamanya di Indonesia.

Berlokasi di Ashta District 8, Jakarta Selatan, pop-up store ini disebutkan terinspirasi oleh pemandangan yang menakjubkan dari Pegunungan Alpen di Swiss dengan perpaduan interior tanah, batu, dan baja.

Peluncuran yang menarik ini sekaligus menandai langkah penting bagi On dalam memperluas jejaknya di Asia Tenggara dan menghadirkan pengalaman revolusionernya "run on clouds" kepada para pelari di Indonesia.

Dirancang secara organik dan presisi, pop-up store secara harmonis menyandingkan elemen-elemen yang terbentuk secara alami dengan baja yang ramping sehingga menghasilkan interaksi visual menawan dalam satu ruang.

Melalui desain yang cermat dan menonjolkan daya tarik Swiss, para pengunjung diharapkan bisa terhubung dengan pemandangan dan energi alami yang menyegarkan seperti berada di Pegunungan Alpen.

Baca juga: Mengenal Sungai Aare, Sungai Terpanjang di Swiss dari Pegunungan Alpen

"Kami sangat senang bisa membawa On ke Indonesia dan memperkenalkan produk inovatif kami kepada banyak komunitas lari yang dinamis di sini," ujar Marsha Sondakh selalu Brand Manager On Indonesia kepada Kompas.com melalui keterangan resmi, pada Kamis (3/8/2023).

"Gerai ini juga dirancang untuk memberikan pengalaman yang mendalam bagi para pelari dan menunjukkan komitmen kami untuk merevolusi sensasi berlari," terangnya.

Merek sepatu dan pakaian olahraga premium asal Swiss, On, resmi menghadirkan pop-up store yang berlokasi di Ashta District 8, Jakarta Selatan.On Indonesia Merek sepatu dan pakaian olahraga premium asal Swiss, On, resmi menghadirkan pop-up store yang berlokasi di Ashta District 8, Jakarta Selatan.
Perpaduan teknologi dan gaya
On sendiri telah mendapatkan reputasi yang kuat secara global untuk teknologi mutakhirnya.

Sepatu lari ini menggabungkan kinerja dan gaya supaya bisa memberdayakan pelari untuk mencapai level baru.

Dengan sistem bantalan CloudTec® yang telah dipatenkan , sepatu On diklaim dapat memberikan sensasi unik berlari dengan lebih ringan, yang merevolusi pengalaman berlari untuk pelari dari semua tingkatan.

Selain sepatu, para pengunjung juga bisa menemukan pakaian maupun aksesori premium untuk lari, atau aktivitas berkinerja tinggi di luar ruangan lainnya.

Baca juga: Merek Sepatu Lari Terpopuler yang Bisa Jadi Pilihan, Apa Saja?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com