Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barenbliss Rayakan Anniversary ke-2, Ini Daftar Produk Terfavoritnya

Kompas.com - 15/08/2023, 15:42 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Barenbliss (BNB) baru saja merayakan anniversary ke-2 di Indonesia.

Merek yang turut serta mempopulerkan gaya make up Korea di Tanah Air ini menggelar serangkaian acara untuk merayakan eksistensinya di industri kosmetik.

Beberapa di antaranya termasuk talkshow bersama Guardian, kampanye Born 2 Shine, dan berbagai diskon menarik untuk para beauty enthusiast.

Baca juga: Tips Makeup Korean Look ala Sarah Tumiwa Pakai Produk Barenbliss

"Kami tidak hanya merayakan ulang tahun kami, tetapi kami merayakan rule-breakers, perayaan akan keberanian kamu semua yang berani mendobrak standar kecantikan, yang percaya pada diri sendiri dan berani berubah," kata Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager Barenbliss Indonesia, dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com.

Dalam momen ini, ia juga membocorkan sejumlah produk favorit Barenbliss yang paling banyak diburu pembeli selama dua tahun ini yakni rangkaian produk Lips Hero, Bloomatte Complexion dan Mascara.

Lips Hero yang paling dicari ada Full Bloom Transfer proof Matte Tint, Peach Makes Perfect Lip Tint, dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet.

Baca juga: Simak, 7 Kesalahan yang Bikin Maskara Menggumpal di Bulu Mata

Sementara produk mascara yang banyak dicari yaitu Roll to Volume Mascara.

Para pencinta complexion paling banyak mencari Fine to Refine Compact Powder, True Beauty Inside Cushion dan Start Over Concealer.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????? barenbliss Indonesia (@barenbliss_id)

Setiap item, tambah Dwi, memang memiliki keunggulan masing-masing untuk menghasilkan look natural ala Korea.

Misalnya Peach Makes Perfect Lip Tint yang memberikan finishing glossy tapi melembabkan bibir hingga 12 jam, efektif memberikan no make up make up look.

Baca juga: Inspirasi Gaya Korea yang Makin Mendunia

Selain itu, Roll to Volume Mascara dari Barenbliss tidak hanya memberikan bulu mata yang lebih lentik namun juga bermanfaat untuk memperkuat dan mempertebal.

Favorit lainnya seperti Start Over Concealer BNB adalah concealer dengan hasil akhir seamless-matte yang menyamarkan noda pada kulit untuk tampilan yang natural dan sempurna.

Berbagai produk kosmetik Barenbliss Indonesia juga diperkaya dengan kandungan skincare sehingga memberikan manfaat lebih bagi para penggunanya.

Kemasannya yang manis juga menjadikannya pilihan yang cocok untuk kalangan remaja dan perempuan muda, yang baru mengenal make up.

Baca juga: 4 Gaya Make Up Terlarang bagi Wanita 40 Tahun, Bikin Terlihat Tua

"Kami hadir sebagai produk yang menyenangkan untuk digunakan karena packagingnya yang lucu dan ada scent wangi buah-buahan bahkan bunga-bungaan dan memberikan manfaat yang baik juga untuk kulit karena ada kandungan skincare hybrid lewat formulasi yang ada di makeupnya," tambah Dwi.

Ia menjelaskan seluruh rangkaian produk BNB diciptakan dengan formula clean beauty, formula dikembangkan di Korean Skin Lab menggunakan teknologi terkini, dengan bahan alami yang aman untuk kulit, 100 persen worry free dan vegan friendly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com