Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajak Masyarakat Aktif Bergerak, Deorex Gelar Festival Olahraga

Kompas.com - 15/08/2023, 20:19 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Deorex Body Odorizer menyelenggarakan festival olahraga yang bertajuk Deorex Active Buddy Fest. Acara yang diadakan pada 13 Agustus 2023 di kawasan Senayan Jakarta ini bertujuan untuk mengajak masyarakat semangat bergerak dan merawat kesegaran tubuh.

Dalam acara yang berlangsung meriah ini para peserta dapat memilih memilih untuk mengikuti "Running Experience", di mana mereka dapat merasakan sensasi berlari dengan rute yang dirancang khusus.

Selain itu, terdapat juga acara "Urban Riding" yang menawarkan pengalaman bersepeda dengan jalur yang menarik di sekitar area Senayan.

Para peserta juga dapat bergabung dalam acara "Workout Party" yang terdiri dari Poundfit dan Strong Nation, menghadirkan kombinasi olahraga dan hiburan yang energik.

Baca juga: Berapa Banyak Kalori Terbakar saat Melakukan Aerobik 30 Menit?

Deorex Body Odorizer menyelenggarakan festival olahraga yang bertajuk Deorex Active Buddy Fest di Jakarta (13/8/2023).Dok Deorex Deorex Body Odorizer menyelenggarakan festival olahraga yang bertajuk Deorex Active Buddy Fest di Jakarta (13/8/2023).

Salah satu peserta adalah influencer Rachel Venya yang mengaku senang mengikuti kegiatan olahraga bersama komunitas. Ia juga membagikan pengalamannya menggunakan Deorex.

“Badan aku gampang banget bau badan dan kalau abis mandi pakai deodorant langsung ada baunya, aku cobain pake Deorex dan ini bagus banget tahan di badan aku sampai 72 jam”, katanya.

Marketing Manager PT Modiva International, Ekaputra Suhandojo, mengatakan Deorex ingin menghilangkan kekhawatiran terhadap bau badan saat berolahraga dan berkeringat karena sudah ada solusinya.

"Deorex hadir untuk mengatasi masalah bau badan yang mengganggu aktivitas sehari-hari," katanya.

Dalam acara itu Deorex juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Deorex Extra Whitening. Inovasi terbaru ini tidak hanya memberikan perlindungan dari bau badan, tetapi juga membantu mencerahkan kulit ketiak.

Baca juga: Kerap Memiliki Bau Badan Lebih dari Wanita, Kini Pria Bisa Mencegahnya dengan Deorex For Men

"Dengan kandungan Niacinamide 5 persen, Vitamin C, Chamomile, dan Honey, Deorex Extra Whitening memberikan perlindungan yang efektif sekaligus memberikan manfaat perawatan kulit yang holistik," katanya.

Selain itu, juga diluncurkan Deorex For Men, varian Deorex yang dirancang secara khusus untuk kebutuhan pria. Produk ini memberikan perlindungan optimal dari bau badan, sambil memberikan kesegaran yang tahan lama dan rasa percaya diri yang tinggi.

Sebagai pengganti deodoran, Deorex cukup digunakan pada malam hari sebelum tidur dan akan memberikan perlindungan hingga 72 jam.

Bentuknya yang spray membuat Deorex dapat digunakan pada berbagai area tubuh seperti ketiak, leher, punggung, telapak kaki, dan lainnya, selain itu juga memungkinkan untuk digunakan secara bersama-sama.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com