Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hugh Jackman Umumkan Perceraian Setelah 27 Tahun Pernikahan

Kompas.com - 17/09/2023, 07:36 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Hugh Jackman dan istrinya, Deborah-Lee Furness mengumumkan perceraian mereka setelah menikah selama 27 tahun.

Pasangan itu menyampaikan kabar itu secara bersamaan, berdalih perbedaan individu yang memicu perpisahan mengejutkan itu.

"Kami diberkati untuk berbagi hampir tiga dekade bersama sebagai suami dan istri dalam pernikahan yang indah dan penuh kasih," ujar perwakilan mantan pasangan itu, dikutip dari People.

Baca juga: Rawan Kanker Kulit Lagi, Hugh Jackman Ingatkan Pentingnya Sunscreen

"Perjalanan kami sekarang sedang berubah dan kami telah memutuskan untuk berpisah untuk mengejar pertumbuhan individu kami."

Keduanya meminta privasi dari publik terkait perceraian ini dan menegaskan tidak akan memberikan komentar lebih lanjut terkait hal tersebut.

"Keluarga kami telah dan akan selalu menjadi prioritas utama kami. Kami menjalani babak berikutnya dengan rasa syukur, cinta, dan kebaikan."

"Kami sangat menghargai pengertian Anda dalam menghormati privasi kami saat keluarga kami menjalani transisi ini dalam seluruh hidup kami."

Baca juga: Hindari Komentar Ini pada Teman yang Bercerai

Hugh Jackman dan istrinya, Deborah Lee dikenal sebagai pasangan yang harmonis di Hollywood.

Bintang The Wolverine itu lebih muda 13 tahun dari istrinya tapi kerap menunjukkan kemesraannya perempuan yang dinikahinya tahun 1996 tersebut.

Keduanya memiliki dua anak yang beranjak dewasa, bernama Oscar, 23, dan Ava, 18, selama 27 tahun pernikahan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com