Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Icon, Pakaian Dalam Victoria's Secret untuk Berbagai Bentuk Tubuh

Kompas.com - 19/09/2023, 13:50 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Merek pakaian dalam asal Amerika, Victoria's Secret meluncurkan The Icon by Victoria's Secret, yang terdiri dari koleksi bra dan pakaian dalam yang merayakan keunikan tipe tubuh yang berbeda.

Chief Design Officer Victoria's Secret, Janie Schaffer, mengatakan, The Icon dirancang untuk mengoptimalkan bentuk tubuh alami tiap individu.

"Tentu juga tetap mempertahankan tampilan yang mendukung dan bentuk pakaian dalam tanpa jahitan yang kami sukai," katanya.

Ia menyebut, koleksi ini merangkul gagasan bahwa setiap wanita adalah ikon, tanpa memandang bentuk, ukuran, atau warna kulitnya.

The Icon dirancang untuk mengoptimalkan bentuk tubuh alami tiap individu.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna The Icon dirancang untuk mengoptimalkan bentuk tubuh alami tiap individu.
Perubahan tersebut memang sejalan dengan arah baru merek ini yang kini ingin merayakan perbedaan unik tiap individu dan body positivity.

Supermodel Gisele Bundchen, Naomi Campbell, Adriana Lima, Hailey Bieber, Paloma Elsesser, hingga Sui He, membintangi kampanye yang berpusat pada ikon terbaru merek ini, yaitu Demi Bra Push-Up Victoria’s Secret.

Baca juga: Para Bidadari Legendaris Kembali di Iklan Terbaru Victorias Secret

Victoria’s Secret Push-Up Demi Bra menampilkan teknologi baru berupa bantalan (padding) yang ringan namun mampu membentuk dan mengangkat payudara dengan tetap menonjolkan bentuk alaminya.

"Push up bra di koleksi ini berbeda. Kalau biasanya push up bra identik dengan busa yang tebal, kalau yang ini bisa menyesuaikan dengan size cup masing-masing," kata bra spesialis butik Victoria' Secret Senayan City, Susanti.

Ia menjelaskan, koleksi ini juga memiliki material yang halus dan tali pengikat yang bisa disesuaikan. Bantalan bra ini akan memberikan efek natural fit pada pemakainya. Koleksi ini memiliki keunikan berupa monogram ikonik Victoria's Secret.

Prinsip inklusif juga diwujudkan dengan beragamnya ukuran pakaian dalam di koleksi ini, yaitu bra sampai ukuran terbesar 40DD dan juga celana dalam sampai ukuran XXL.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Victoria’s Secret Indonesia (@victoriassecretid)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com