Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Gelar User Summit, CLO Virtual Fashion Berikan Wawasan Baru bagi Komunitas Industri Fashion

Kompas.com - 23/09/2023, 17:19 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyedia garmen digital 3D CLO Virtual Fashion menyelenggarakan pertemuan antarpengguna atau User Summit di Jakarta pada Jumat (15/9/2023).

Lewat acara tersebut, CLO Virtual Fashion mengumpulkan 80 nama terkemuka dari industri garmen, termasuk pengguna software CLO, para profesional, dan ahli yang mewakili sejumlah nama terkenal di bidang fashion, seperti Busana Apparel Group, PT Pan Pacific Jakarta, termasuk juga agensi dan institusi akademisi seperti ESMOD dan Genexyz.

Dengan mengusung tema “Let’s CLO up Together,” pertemuan tersebut menampilkan presentasi, diskusi panel, dan area interaktif.

“Kami sangat senang membawa User Summit ini ke Indonesia untuk pertama kalinya. Lewat acara ini, kami sekaligus mempertegas komitmen untuk terhubung dengan para penggunai,” ujar CEO CLO Virtual Fashion Simon Kim lewat rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (23/9/2023).

Ia menjelaskan bahwa acara yang digelar pihaknya dibuat khusus untuk beberapa kepentingan, salah satunya setelah CLO Virtual Fashion membuka kantor di Jakarta pada 2023.

Sebagai informasi, seluruh agenda dibuat untuk menginspirasi pengunjung dengan memperlihatkan fitur-fitur dan fungsi terbaru CLO, CLO-SET, dan CONNECT.

Tak hanya itu, acara turut dibuat untuk meningkatkan dan membuka peluang kolaborasi dan komitmen antarpihak untuk terus tumbuh dan berkembang.

Presentasi dilakukan oleh PT SOT Indo Sourcing dan PT Daehan Global, yang menjadi pelopor pengguna CLO di dalam alur kerja untuk memberikan wawasan baru pada pengunjung.

Acara juga menyediakan pojok interaktif untuk memberi pengalaman langsung pada pengunjung untuk mencoba fitur virtual showroom CLO-SET menggunakan headset Oculus, mencoba demo CONNECT AR, dan mengeksplorasi solusi lain yang disediakan.

“Pertemuan ini memberi peluang bagi kami untuk terhubung langsung dengan klien dan menunjukkan mereka mengenai inovasi terbaru yang kami rancang untuk meningkatkan bisnis mereka,” jelasnya.

Sebelumnya, CLO Vitual Fashion juga sukses menyelenggarakan pertemuan antarpengguna di Paris dan Munich. Selanjutnya, acara serupa juga digelar di Korea dan Hong Kong.

“Kami ingin menunjukkan dedikasi dari perusahaan ini untuk memberikan pengalaman dan wawasan bagi komunitas industri ini,” tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com