Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Peminat, Pameran Emas Harga Luar Biasa Diperpanjang

Kompas.com - 12/10/2023, 21:39 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.comThe Palace Jeweler, brand retail perhiasan yang merupakan bagian dari Central Mega Kencana (CMK) memperpanjang pameran ‘PANAS HALU’ atau Pameran Emas Harga Luar Biasa yang bertempat di Central Park, Jakarta hingga tanggal 22 Oktober 2023.

‘PANAS HALU’ ini merupakan pameran yang menawarkan perhiasan emas dengan kadar tinggi dengan harga yang terjangkau untuk koleksi perhiasan tertentu dan promo khusus untuk pembelian logam mulia.

Winny Melita, Brand Manager The Palace Jeweler mengatakan, “Pameran PANAS HALU ini diperpanjang penyelenggaraannya karena respon yang luar biasa dari masyarakat. Harga spesial ini menarik minat para pengunjung untuk mendapatkan koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler."

Menurut Winny, semua koleksi perhiasan The Palace Jeweler dalam kondisi baru, serta memiliki kadar 18 karat atau memiliki kandungan emas minimum 75%, sesuai SNI dan standar internasional, serta harganya transparan, sudah termasuk pajak.

Baca juga: The Palace Jeweler Hadirkan Pameran Emas Harga Luar Biasa

Promo menarik di PANAS HALU

Di ‘PANAS HALU’ terdapat promo menarik yang bisa didapatkan oleh para pengunjung. Misalnya, Emas Halu, program raffle potongan harga untuk perhiasan emas hingga maksimal Rp 500 ribu (maksimal 3 gram).

Ada juga Logam Mulia Halu, yakni program potongan senilai Rp 50 ribu bagi 10 orang yang beruntung setiap harinya.

Di akhir periode, yakni tanggal 22 Oktober, juga akan diadakan pengundian bagi para pelanggan yang beruntung dengan sejumlah hadiah seperti tiket penerbangan Jakarta-Thailand, pendant senilai Rp 3 juta, serta MAP Point senilai Rp 1 juta dan Rp 500 ribu.

Vey, salah satu pengunjung menceritakan pengalamannya ketika berbelanja. Ia mengatakan “Perhiasan yang ada di pameran ini variatif banget, pilihannya cantik-cantik dan gak pasaran. Aku pikir awalnya The Palace Jeweler jauh lebih mahal jika dibanding toko-toko emas lainnya. Ternyata harganya sama, malahan bisa lebih murah karena ada promo.”

The Palace Jeweler memiliki tagline utama 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Tagline tersebut menjelaskan bagaimana kualitas produk dan layanan yang ditawarkan The Palace Jeweler secara garis besar.

Therlengkap karena The Palace Jeweler menghadirkan beraneka ragam koleksi perhiasan, dengan pilihan material mulai dari perhiasan berlian, perhiasan emas, hingga perhiasan dengan batu mulia seperti Ruby, Sapphire, dan Emerald.

Kemudian, Therjamin karena seluruh perhiasan yang ditawarkan The Palace Jeweler dijamin kualitasnya dan telah sesuai dengan standar nasional Indonesia dan standar internasional.

Terakhir ada Therjangkau yang berarti The Palace Jeweler menawarkan perhiasan dengan harga terjangkau, bahkan bagi mereka yang baru mulai mengoleksi perhiasan.

Gandeng Lakuemas, hadirkan koleksi Preloved

Berbeda dengan koleksi The Palace Jeweler yang semuanya dalam kondisi barang baru, di acara yang sama The Palace Jeweler menggandeng sister brand-nya, Lakuemas, untuk menghadirkan barang-barang Preloved.

Sebagai informasi, barang-barang Preloved dari Lakuemas ini ditawarkan dengan harga lebih terjangkau sehingga pelanggan bisa memiliki opsi membeli perhiasan dengan harga ekonomis dengan kondisi perhiasan yang tidak baru lagi (preloved).

Koleksi perhiasan Preloved dari Lakuemas ini ditawarkan dengan harga Rp 779.000 per gram (syarat dan ketentuan berlaku).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com