Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Palace Jeweler Hadirkan Pameran Emas Harga Luar Biasa

Kompas.com - 28/09/2023, 11:16 WIB
Elisabeth Christ Adventia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - The Palace Jeweler, yang dikenal sebagai "National Jeweler," menggelar pameran perhiasan yang bertajuk 'PANAS HALU' (Pameran Perhiasan Harga Luar Biasa). Acara ini berlangsung dari tanggal 26 September sampai 8 Oktober 2023 di Mall Central Park, Jakarta.

'PANAS HALU' menawarkan perhiasan emas dengan harga terjangkau, yakni Rp 779.000 per gram untuk koleksi tertentu. The Palace Jeweler menjaga standar emas tepat 18 karat sesuai Standar Nasional Indonesia, sehingga setiap perhiasannya memiliki kadar yang sesuai.

Acara ini juga merupakan upaya The Palace Jeweler untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya ketepatan kadar dan kualitas dalam memilih perhiasan emas.

Winny Melita, Brand Manager The Palace Jeweler, menjelaskan, “PANAS HALU ini diselenggarakan untuk menjawab persepsi tentang perhiasan-perhiasan dari The Palace Jeweler yang dianggap lebih mahal jika dibandingkan dengan toko perhiasan emas konvensional lainnya."

"Padahal, yang membedakan adalah semua koleksi perhiasan kami dalam kondisi baru, serta memiliki kadar 18 karat atau memiliki kandungan emas minimum 75%, sesuai SNI dan standar internasional, serta harganya transparan, juga sudah termasuk pajak.”

Selain koleksi perhiasan baru, The Palace Jeweler juga menghadirkan barang-barang preloved melalui sister brand-nya, Lakuemas, dengan harga yang lebih terjangkau.

Barang-barang preloved ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau daripada perhiasan baru. Meskipun kondisinya tidak lagi baru, hal ini disampaikan secara terbuka dan transparan kepada setiap pelanggan.

Promo menarik seperti Emas Halu --yang merupakan program raffle potongan harga untuk perhiasan emas dengan potongan hingga maksimal Rp500 ribu untuk maksimal 3 gram perhiasan-- dan Logam Mulia Halu --yang menawarkan potongan senilai Rp50 ribu bagi 10 orang yang beruntung setiap harinya-- juga tersedia bagi pengunjung.

Selain itu, setiap minggu akan diadakan pengundian bagi para pelanggan yang beruntung. Hadiah-hadiah seperti tiket penerbangan Jakarta-Thailand, pendant senilai Rp3 juta, serta MAP Point senilai Rp1 juta dan Rp500 ribu bisa didapatkan oleh para pemenang.

Konsep 3T: Therlengkap, Therjangkau, Therjamin

The Palace Jeweler menggelar pameran perhiasan yang bertajuk 'PANAS HALU' (Pameran Perhiasan Harga Luar Biasa). The Palace Jeweler menggelar pameran perhiasan yang bertajuk 'PANAS HALU' (Pameran Perhiasan Harga Luar Biasa).
The Palace Jeweler dikenal dengan tagline utamanya, yaitu 3T atau "Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin." Tagline ini mencerminkan komitmen brand ini untuk menyediakan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan mereka.

"Therlengkap" berarti bahwa The Palace Jeweler menghadirkan berbagai ragam koleksi perhiasan. Pelanggan dapat memilih dari berlian, emas, hingga perhiasan dengan batu mulia seperti Ruby, Sapphire, dan Emerald. Dengan pilihan yang beragam, setiap pelanggan dapat menemukan perhiasan yang sesuai dengan selera dan gaya mereka.

"Therjamin" adalah jaminan kualitas yang diberikan oleh The Palace Jeweler. Setiap perhiasan yang mereka tawarkan telah memenuhi standar nasional Indonesia dan standar internasional.

"Therjangkau" artinya The Palace Jeweler menawarkan perhiasan dengan harga yang terjangkau. Mereka memahami bahwa perhiasan adalah investasi, dan mereka ingin memberikan peluang kepada semua orang untuk memiliki perhiasan berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang tidak masuk akal.

The Palace Jeweler memastikan bahwa seluruh proses produksi perhiasan mereka sesuai dengan standar nasional dan bahkan internasional. Mereka telah mengantongi Sertifikasi SNI 8080:2020, yang merupakan sertifikasi khusus untuk barang-barang emas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com