Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat "Style" Hotman Paris di Ulang Tahun Ke-64, Pakai 4 Cincin Berlian Sekaligus

Kompas.com - 21/10/2023, 07:28 WIB
Putri Aulia,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hotman Paris Hutapea merayakan hari ulang tahun ke-64 di The H Club, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/10/2023).

Pengacara kondang ini tampil dalam balutan setelan jas berwarna biru terang dengan sentuhan motif polkadot merah muda yang mencolok dari merek Louis Vuitton.

Warna merah muda pada busananya diartikan sebagai keceriaan dan kebahagiaan karena kehadiran sang istri dan kedua anaknya, yang sebelumnya memang berada di luar negeri.

Baca juga: Profil Hotman Paris Hutapea, Pengacara Irjen Teddy Minahasa

Hotman juga mengenakan sepatu pantofel yang tak kalah menarik perhatian, berwarna merah berkilauan serupa berlian yang efektif memberikan kesan gemerlap.

Dikenal dengan gayanya yang flamboyan, tentunya tak lengkap jika Hotman tidak menambahkan perhiasan mahal dalam tampilannya.

Pada momen istimewa ini, ia mengenakan empat buah cincin berlian sekaligus, yang memenuhi jari tangannya, kanan dan kiri.

Cincin berlian Hotman Paris Hutapea memiliki desain yang berbeda dan unik, ada yang berbentuk kotak, oval, buaya, dan kuda.

Baca juga: Dapat Untung Miliaran Usai Nikahkan Anak, Hotman Paris: Investasi Hubungan Baik

Menurut dia, salah satu cincinnya yang dipakainya itu memiliki harga setara sebuah mobil mewah Lamborghini, yakni senilai Rp 12 miliar.

“Ini yang buaya harganya bisa buat beli mobil mewah, Lamborghini. Harganya Rp 12 M,” kata Hotman di sela-sela acara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

Meskipun kemewahan yang jelas terlihat di penampilannya, pemilik Atlas Beach Fest ini memperlihatkan kepeduliannya pada momen perayaan ulang tahunnya.

Jika biasanya ulang tahunnya dimeriahkan para wanita cantik yang berdansa, kali ini ia mengundang ratusan anak-anak disabilitas.

Hotman berharap, acara ulang tahunnya bisa menjadi panggung motivasi bagi para bocah itu untuk mencapai impian dan berkarya terlepas dari tantangan fisik yang dihadapi.

Baca juga: Kisah Kedai Kopi Johny, Kian Ramai karena Ulah Hotman Paris

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com