Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Era Buka Toko Baru: Bisa Bordir dan Reshape Topi Gratis

Kompas.com - 25/10/2023, 05:00 WIB
Putri Aulia,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - New Era, brand asal Amerika Serikat yang memiliki lisensi Major League Baseball (MLB) membuka toko ke-27 di Skybridge, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Sebagai pionir dalam industri topi baseball, kini New Era menggeser fokusnya dari olahraga ke dunia fashion streetwear.

Dengan peluncuran toko baru di Grand Indonesia, New Era memberikan pengalaman yang lebih luas bagi pelanggan, tidak hanya terbatas pada produk olahraga, tetapi juga pada gaya hidup dan mode sehari-hari.

Toko New Era di Grand Indonesia terbilang spesial. Jika sebelumnya New Era fokus pada berbagai jenis topi, seperti fitted cap, snapback, beanie, bucket hat hingga tshirt, kini pilihan produknya meluas, mencakup jaket, sweater, dan bahkan celana pendek.

Tak hanya itu, ada berbagai layanan gratis yang bisa kamu dapatkan di butik store New Era ini, seperti layanan bordir serta reshape.

Baca juga: Tips Membedakan Topi New Era Asli dan Palsu

Layanan bordir

Bordir gratis di store baru New EraDok. New Era Bordir gratis di store baru New Era

Di New Era Boutique Store Grand Indonesia kamu dapat menikmati layanan bordir gratis untuk mempercantik topi yang kamu beli.

Kamu dapat memilih untuk memasukkan inisial nama atau deretan angka, yang akan ditempatkan di bagian tepi atau belakang topi dengan batasan lima karakter.

Dengan menambahkan bordir di topi kamu, ini akan menambah kesan personal yang lebih unik dan mudah dikenali.

Proses bordir hanya memakan waktu maksimal 30 menit, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan topi yang lebih menarik.

Layanan bordir ini dapat diklaim dalam waktu tujuh hari setelah pembelian di store Grand Indonesia selama kamu masih memiliki bukti pembayaran.

Baca juga: New Era Cap dan Muklay Usung Tema Jakarta dalam Koleksi City Series

Reshape

Mesin ReshapeDok. New Era Mesin Reshape

Tak hanya layanan bordir gratis, di store ini New Era juga menyediakan mesin khusus yang memungkinkan kamu menjaga topi tetap dalam kondisi sempurna, menjaga bentuknya seperti saat pertama kali dibeli.

Dengan menunjukkan bukti pembelian di store resmi New Era, kamu dapat mengembalikan bentuknya semula yang mungkin telah sedikit berubah karena pemakaian sehari-hari.

Hanya dalam waktu 10-15 menit, topi kamu akan kembali tampak seperti baru. Dengan layanan ini, topi kamu akan tetap terlihat keren dan tahan lama.

Baca juga: Kolaborasi New Era x New Balance, Sepatu dan Topi Selera Sendiri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com