Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Red Velvet Rilis Album Comeback Baru, Fans Mengira Tas Mukena

Kompas.com - 08/11/2023, 07:59 WIB
Elisabeth Christ Adventia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Red Velvet, salah satu girl group ternama asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan SM Entertainment, kembali mencuri perhatian para penggemar dengan pengumuman tentang album comeback terbaru mereka.

Setelah beberapa waktu absen, grup yang terkenal dengan lagu-lagu hits seperti “Bad Boy” dan “Psycho” ini membuat banyak penggemar menantikan kabar terbaru mereka.

Pada tanggal 17 Oktober 2023 lalu akun X resmi Red Velvet, memposting sebuah poster yang mengumumkan comeback terbaru mereka bertajuk “Chill Kill” yang akan dirilis pada 13 November mendatang.

Hal ini tentu mencuri banyak perhatian terutama reveluv -- nama fandom Red Velvet -- yang telah menantikan karya baru grup beranggotakan 5 perempuan tersebut.

Semenjak unggahan pertama yang memberitakan comeback Red Velvet, akun yang sama juga membagikan teaser hari demi hari yang kemudian disambut secara antusias oleh para penggemar termasuk reveluv Indonesia.

Lalu di tanggal 3 November 2023, Red Velvet akhirnya pertama kali merilis detail album comeback yang bertajuk “Chill Kill” yang dibanjiri dengan kegembiraan dan antusiasme reveluv.

Lucunya, tak hanya gembira dan antusias, reveluv Indonesia pun cukup terkejut dengan detail album dari salah satu versinya yaitu ‘Special Version’ karena desain visualnya yang unik.

Album yang dikemas dalam tas ini memiliki desain yang padat dan kecil dengan hiasan tulisan Red Velvet yang membuatnya tampak seperti sebuah tas mukena.

Bahkan komentar pertama yang muncul di beberapa berisan teratas menyatakan secara lantang candaan “TAS MUKENA!!” yang lucu.

Nah, bagaimana pendapatmu?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com