Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luxcrime dan BeautyHaul Luncurkan Lip Stain 3 Warna

Kompas.com - 11/11/2023, 14:21 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Merek kosmetik lokal Luxcrime berkolaborasi dengan platform ecommerce produk kecantikan BeautyHaul dengan meluncurkan lip stain. Peluncuran produk pewarna bibir ini menandai kolaborasi keduanya untuk meningkatkan industri kosmetik tanah air.

Founder Luxcrime, Achmad Nurul Fajri mengatakan, produk ultra light lip stain merupakan produk terlaris di Luxcrime.

Koleksi lipstain Luxcrime kolaborasi dengan BeautyHaul.Dok Luxcrime Koleksi lipstain Luxcrime kolaborasi dengan BeautyHaul.
"Sejak awal kehadirannya produk ini terjual lebih dari 100 ribu produk dalam waktu seminggu. Untuk kolaborasi ini tentunya lip stain ini diformulasikan dengan lebih advance serta disempurnakan berdasarkan masukan dari pengguna setia luxcrime," kata Fajri dalam siaran pers.

Meskipun memiliki kandungan yang sama dengan pendahulunya (Vitamin E, Jojoba Oil dan Macademia Ternifolia Seed Oil), produk kolaborasi Luxcrime X BeautyHaul ini telah disempurnakan sehingga lebih tahan lama dan lembut dan tidak membuat bibir kering saat diaplikasikan.

Baca juga: Penyebab Bibir Kering dan Cara Mengatasinya

Lip Stain yang hadir dengan tiga pilihan warna ini, diklaim dapat memberikan warna pigmentasi yang tinggi dan formula yang terasa ringan, seringan air serta memiliki aroma vanilla yang menenangkan.

Ada pun pilihan warnanya termasuk dalam warna-warna favorit wanita Indonesia yaitu peachy beige dengan undertone netral, warna merah muda, dan juga merah tua.

Sebelumnya Luxcrime juga sudah berkolaborasi dengan beberapa merek terkenal seperti wafer Tango hingga serial Emily in Paris.

Baca juga: Luxcrime Hadirkan Bedak Cushion Baru Berdasar Masukan Konsumen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com