Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luxcrime Hadirkan Bedak Cushion Baru Berdasar Masukan Konsumen

Kompas.com - 16/07/2023, 16:55 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Merek kosmetik Luxcrime menghadirkan bedak cushion terbarunya, Luxcrime Perfecting Cover Cushion dengan formulasi berdasarkan masukan dari para pecinta produk lokal ini.

Ada dua pilihan yang ditawarkan yaitu, Velvet Matte untuk hasil akhir yang lebih matte alami dan Healthy Glow untuk tampilan wajah yang lebih berkilau dan sehat.

“Kedua produk ini hadir berdasarkan ulasan serta masukan dari pengguna Cushion Luxcrime sebelumnya, yang mana ada yang ingin SPF lebih besar, cushionnya lebih lama, dan hasil akhir lebih matte. Kami berusaha memformulasikan produk kami hingga memberikan hasil yang terbaik untuk mempercantik wanita Indonesia,” ungkap Founder Luxcrime Achmad Nurul Fajri dalam keterangan pers.

 Luxcrime Perfecting Cover CushionInstagram/Luxcrime Luxcrime Perfecting Cover Cushion
Produk ini juga menggunakan teknologi baru yaitu X-Fine Technology yang membuat bedak dengan cepat meresap dan menyatu ke kulit sehingga menghasilkan tampilan seperti kulit kedua dan terasa ringan dipakai.

Baca juga: Gandeng Tango, Luxcrime Luncurkan Face Palette Aroma Wafer Cokelat

Untuk tipe Velvet Matte, terkandung SPF 50 yang akan melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet, serta niacinamide untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit. Kemasan produk ini hadir dengan warna lilac yang lembut.

Sementara itu varian Healthy Glow mengandung SPF 35 dan memberi hasil akhir kilau sehat tanpa terlalu "basah" atau berminyak. Cushion berwarna hijau ini juga mengandung niacinamide dan gliserin yang melembabkan dan menghidrasi kulit.

Kandungan skincare lainnya dalam produk ini adalah kafein dan ceramide untuk mengurangi tampilan bengkak pada wajah, meningkatkan sirkulasi, serta memperbaiki skin barrier kulit.

Melihat kandungan skincare-nya yang cukup lengkap, produk cushion ini termasuk dalam produk hibrid yang bisa diandalkan untuk kamu yang sedang "mager"melakukan berbagai tahapan skincare sebelum memakai makeup.

"Luxcrime Perfecting Cover Cushion hadir dengan 7 pilihan shade yang kami rancang sesuai ragam kulit wanita Indonesia," kata Fajri.

Baca juga: 5 Tips Penggunaan Cushion Makeup agar Hasilnya Mulus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com