Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nagita Slavina Pancarkan Rasa Percaya Diri Lewat Kolaborasi Terbaru

Kompas.com - 20/11/2023, 17:49 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Memiliki tubuh yang kurus dan ramping mungkin menjadi dambaan banyak kaum perempuan agar bisa merasa lebih percaya diri.

Padahal, setiap orang diciptakan dengan bentuk tubuh yang berbeda-beda dan dengan keunikannya masing-masing.

Untuk mendobrak stigma bahwa cantik harus kurus dan merayakan bentuk tubuh yang lebih beragam, Cottonink bersama dengan Nagita Slavina melalui brand fashion miliknya, NASL, menciptakan koleksi terbaru.

Koleksi bertema "Blooming with Confidence" ini hadir untuk memancarkan rasa percaya diri lewat keunikan serta ekspresi diri dari para perempuan Indonesia dengan mengeksplorasi pertemuan antara femininity dan playfulness.

Menariknya lagi, koleksi Cottoink dan Nagita Slavina memiliki banyak variasi ukuran hingga 3XL, sehingga dapat digunakan oleh seluruh perempuan dengan beragam gaya pribadi dan bentuk tubuh.

"Rasa percaya diri adalah hal yang paling penting. Karena tanpa rasa percaya diri, semua akan selalu kurang, akan selalu gak cukup, jadi penting banget."

Demikian penuturan aktris berusia 35 tahun itu, melalui rilis yang diterima Kompas.com, Senin (20/11/2023).

"Menurutku, tiga kata tentang koleksi ini adalah nyaman, seru, dan keren," ujarnya.

Koleksi bertema Blooming with Confidence hadir untuk memancarkan rasa percaya diri lewat keunikan serta ekspresi diri yang autentik dari para perempuan Indonesia.Dok. Cottonink Koleksi bertema Blooming with Confidence hadir untuk memancarkan rasa percaya diri lewat keunikan serta ekspresi diri yang autentik dari para perempuan Indonesia.

Kolaborasi antara Cottonink dengan Nagita Slavina ini bukanlah pertama kalinya. Pada tahun 2021 yang lalu, mereka pernah menjalin kerjasama dengan tampilan yang lebih simpel dan elegan.

Namun, untuk koleksi kali ini- yang terdiri dari beberapa rancangan seperti blus, dress, hingga kemeja signature Devon dengan sentuhan NASL, memang dibuat penuh warna agar perempuan yang memakainya bisa merasa lebih percaya diri.

"Selain special karena kami kembali berkolaborasi dengan Nagita Slavina, koleksi ini juga menandai 15 tahun eksistensi Cottonink di industri fashion Indonesia," kata Creative Director Cottonink, Carline Darjanto.

"Lewat koleksi ini, kami pun berharap bisa mengajak perempuan Indonesia untuk dengan bangga menunjukkan ekspresi diri yang autentik," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com