Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cottonink Perkenalkan Koleksi Fall/Winter Lewat Cottonink City Guide

Kompas.com - 23/09/2023, 18:24 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek fesyen asal Jakarta, Cottonink, punya cara yang unik untuk memperkenalkan koleksi terbaru Fall/Winter 2023.

Menuju tahun ke-15, merek ini mencoba membawa para pelanggan setia maupun komunitasnya mendapatkan pengalaman yang lebih menarik dan interaktif melalui konsep Cottonink City Guide.

Pertama kali hadir di tahun 2014 sebagai salah satu rubrik bulanan 247 Cottonink Magazine, Cottonink City Guide telah lama menjadi teman perjalanan menjelajah kota-kota di nusantara dan luar negeri.

Dan pada bulan September ini, Cottonink City Guide kembali hadir untuk memulai petualangan baru, yakni dengan membuat kolaborasi panduan kota perdana bersama Beau Bakery.

"Fesyen dan komunitas kami — yang sebagian besar adalah perempuan yang tinggal di Jakarta — merupakan suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan," kata Ria Sarwono selaku Brand dan Marketing Director Cottonink.

"Kolaborasi ini bukan hanya sekadar panduan, tapi juga ajakan untuk menyelami gaya hidup, cita rasa, dan tentunya sense of style perempuan Jakarta Selatan yang dinamis."

"Dengan kopi, croissant, dan Cottonink, rasanya akan banyak banyak local gems yang bisa dieksplorasi oleh mereka yang berani mengulik dan berkelana," terangnya saat media gathering di Jakarta, Jumat (22/9/2023).

Menurut Ria, langkah ini dilakukan sebagai cara yang berbeda untuk membuat Cottonink bisa lebih dekat dengan pelanggan dan komunitas.

Sebab, Cottonink City Guide tidak hanya memperkenalkan koleksi terbaru, melainkan juga menawarkan aktivitas yang tak kalah menarik, seperti Cottonink Brunch hingga Cottonink Class yang akan berlangsung di Beau Bakery.

"Kami bekerja sama dengan Beau Bakery sebagai tempat yang netral di Jakarta Selatan untuk memperlihatkan koleksi terbaru Cottonink dan mengadakan berbagai aktivitas di sini," ungkap Ria.

"Selain itu, kami juga sekaligus memperkenalkan menu-menu terbaru dari Beau Bakery yang bisa dicicipi oleh peserta yang mengikuti kelas kami," jelasnya.

Koleksi terbaru Cottonink untuk Fall/Winter 2023.Cottonink Koleksi terbaru Cottonink untuk Fall/Winter 2023.
Koleksi Cottonink untuk Fall/Winter 2023

Untuk koleksi terbaru Fall/Winter 2023, Cottonink mengusung tema geometric pattern yang penuh warna nan hangat.

Ini juga menjadi pilihan sempurna untuk menjelajahi kota dengan penuh gaya.

"Di Indonesia, koleksi Fall/Winter mungkin lebih menandakan koleksi akhir tahun," ujar Creative Director Cottonink, Carline Darjanto.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com