Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Outlet Tas Branded di Summarecon Villaggio Outlets Karawang

Kompas.com - 26/01/2024, 21:50 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Summarecon Villaggio Outlets merupakan pusat perbelanjaan yang mengusung konsep authentic outlet atau outlet otentik pertama di Indonesia. Lokasinya berada di Summarecon Emerald Karawang, Jawa Barat.

Usai diresmikan pada Rabu, 4 Oktober 2023 lalu, Summarecon Villaggio Outlets sempat viral di media sosial karena mirip dengan Gotemba Premium Outlets di Jepang. 

Baca juga:

Ada ratusan produk branded kelas dunia yang tersedia di Summarecon Villaggio Outlets. Mulai dari produk fesyen, aksesoris, sepatu, tas, perlengkapan olahraga dan outdoor, gaya hidup, dan masih banyak lagi. 

Summarecon Villaggio Outlets juga menyediakan aneka tenant kuliner populer. Semua produk yang tersedia di Summarecon Villaggio Outlets dijamin kualitas dan orisinalitasnya karena langsung dari brand resmi. 

Outlet tas branded di Summarecon Villaggio

Berikut sejumlah outlet tas branded di Summarecon Villaggio Outlets, Karawang berdasarkan informasi dari situs resminya. 

Authentic outlet di Summarecon Villaggio Outlets, Karawang, Jawa Barat
Shutterstock/Nadya Tamara Halim Authentic outlet di Summarecon Villaggio Outlets, Karawang, Jawa Barat

1. Aigner

Aigner adalah rumah mode yang berpusat di Munich, Jerman. Nama merek fesyen ini diambil dari nama pendirinya, Etienne Aigner (1904–2000).

Selain tas, koleksi Aigner antara lain sepatu, baju ready to wear, aksesoris, ikat pinggang, jam tangan, dan dompet. Ciri khas produk keluaran Aigner adalah logo berbentuk tapal kuda menyerupai logo huruf A. 

Harga tas koleksi Aigner dibanderol mulai dari Rp 3,8 jutaan setelah diskon. Outlet Aigner di Summarecon Villaggio Outlets berlokasi di Ground Floor Blok 031B, lewat Gate Paris. 

2. Calvin Klein 

Calvin Klein adalah merek fesyen global yang berbasis di New York, AS. Pendirinya adalah Calvin Richard Klein pada 1968. 

Koleksi tas dari Calvin Klein memang tidak sepopuler koleksi pakaian dalam dan busana. Selain itu, Calvin Klein juga merilis produk parfum, jam tangan, kosmetik, dan perhiasan. 

Harga tas keluaran Calvin Klein dibanderol mulai dari Rp 1,2 jutaan setelah diskon. Merek fesyen global ini banyak dikenakan oleh pesohor dunia, termasuk, Jungkook BTS, Jennie Blackpink, dan Kendal Jenner yang merupakan brand ambassador Calvin Klein. 

Kamu bisa menjumpai outlet Calvin Klein di Summarecon Villaggio Outlets, Ground Floor Blok 079, lewat Gate Paris. 

3. Charles & Keith

Charles & Keith adalah merek ritel asal Singapura. Didirikan oleh Charles Wong dan Keith Wong pada 1996. Beberapa produk keluaran Charles & Keith antara lain tas, sepatu, sandal, dompet, kacamatan, perhiasan, dan aksesoris. 

Desain produk keluaran Charles & Keith memiliki konsep minimalis dan elegan. Harga tas Charles & Keith dibanderol mulai dari Rp 1,9 jutaan.

Kamu bisa menjumpai outlet Charles & Keith di Summarecon Villaggio Outlets, Ground Floor Blok 018, lewat Gate Pisa. 

4. Coach

Outlet tas branded yang bisa dijumpai di Summarecon Villaggio Outlets selanjutnya adalah Coach. Rumah mode global ini, didirikan di New York pada 1941. 

Koleksi Coach menggunakan bahan kulit yang berkualitas sehingga tahan tahan lama. Beberapa koleksi tas signature Coach antara lain model tote bag, shoulder bag, dan crossbody bag. 

Harga koleksi tas signature Coach dibanderol mulai dari Rp 9 jutaan. Selain tas, Coach merilis koleksi sepatu, sandal, dompet, ready to wear, dan aksesoris. Outlet Coach akan segera dibuka di Summarecon Villaggio Outlets, Karawang. 

5. Guess

Kamu bisa menjumpai outlet Guess di Summarecon Villaggio Outlets, Ground Floor Blok 083, lewat Gate Pisa. Gues memiliki beragam koleksi tas mewah dan elegan dengan harga mulai dari Rp 1,5 jutaan. 

Selain tas, merek fesyen asal AS ini merilis koleksi busana ready to wear, jam tangan, perhiasan, aksesoris, dan parfum.

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com