Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Perempuan di Bawah Rp 50.000 

Kompas.com - 05/02/2024, 20:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Membersihkan muka menggunakan sabun merupakan salah satu rangkain perawatan atau treatment yang tidak boleh dilewati. 

Ada beragam merek sabun cuci muka atau facial wash yang bisa dijumpai di pasaran. Setiap sabun cuci muka memiliki kandungan khusus yang sesuai dengan fungsinya. 

Baca juga:

Beberapa diantaranya dibanderol harga terjangkau, yakni di bawah Rp 50.000. 

Sabun cuci muka di bawah Rp 50.000 

Berikut rekomendasi sabun cuci muka untuk perempuan dengan harga terjangkau di bawah Rp 50.000, seperti dihimpun Kompas.com. 

1. Acnes Creamy Wash

Acnes Creamy Wash, rekomendasi sabun cuci muka di bawah Rp 50.000
Dok.https://rohto.co.id/ Acnes Creamy Wash, rekomendasi sabun cuci muka di bawah Rp 50.000

Acnes Creamy Wash merupakan sabun muka yang mengandung anti bakteri, anti radang, serta vitamin, sebagai perawatan untuk jenis kulit yang cenderung berjerawat.

Sabun muka ini diklaim mampu membersihkan wajah, menghilangkan minyak berlebih dan menghilangkan kotoran yang dapat menyumbat pori - pori.

Sabun muka yang dilengkapi dengan kandungan vitamin E dan C ini, dibanderol harga Rp 30.000 untuk ukuran 100 gram. 

2. Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash

Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash, rekomendasi sabun cuci muka di bawah Rp 50.000
Shopee Emina Official Shop Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash, rekomendasi sabun cuci muka di bawah Rp 50.000

Produk sabun muka dari Emina ini, diklaim mampu mengatasi penyebab kulit berminyak dan bruntusan pada kulit remaja. Harganya sangat terjangkau, yakni Rp 25.500 untuk ukuran 100 ml.

Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash mempunyai kandungan extract cinnamon bark yang mampu mengontrol produksi sebum dan menenangkan bruntusan pada kulit wajah.

Selain itu, produk ini juga mengandung extract summer plum, niacinamide, dan licorice yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami. Disarankan untuk memakai Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash sebanyak dua kali sehari untuk hasil maksimal. 

3. Pigeon Teens Facial Foam 

 Pigeon Teens Facial Foam, rekomendasi sabun cuci muka di bawah Rp 50.000
Dok. https://pigeonteens.com/ Pigeon Teens Facial Foam, rekomendasi sabun cuci muka di bawah Rp 50.000

Selain merilis produk untuk anak-anak, Pigeon juga mengeluarkan produk untuk remaja. Salah satunya adalah Pigeon Teens Facial Foam Deep Cleansing and Oil Control yang dibanderol harga Rp 30.000 untuk ukuran 100 gram. 

Pigeon Teens Facial Foam ini, diformulasikan khusus untuk kulit remaja yang cenderung berminyak. Sabun cuci muka ini, diklim dapat membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori, dapat mengangkat debu, kotoran, dan sisa make up.

Kandungannya diperkaya dengan esktrak jojoba, esktrak chamomile, dan charcoal. Selain itu, Pigeon Teens Facial Foam Deep Cleansing and Oil Control bersifat non-comedogenic dan non-acnegenic. 

4. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

Rangkaian Wardah Nature Daily Aloe Hydramild MoisturizerDok. https://www.wardahbeauty.com/ Rangkaian Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer

Wardah memiliki sejumlah produk sabun cuci muka, salah satunya adalah Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash. Sabun cuci muka ini diformulasikan untuk kulit kering. 

Kandungan aloe vera di dalam produk ini bermanfaat untuk melembabkan dan menenangkan kulit kering. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash, diklaim dapat membersihkan kulit secara lembut merata, sehingga kulit wajah bersih, segar dan tetap terasa lembab. 

Beberapa formula dalam Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash antara lain, Advanced Dermaclear+ Formula, Triple Hydrating Complex, Hydramild Aloe Vera Extract. Harganya dibanderol mulai dari Rp 21.000 untuk ukuran 100 ml. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com